Biaya Tiket Jungle land Bogor bisa Anda Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungeland Bogor merupakan tempat liburan yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 area baku dengan 37 alat yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang beres melaksanakan jantung kamu berdetak kencang minus henti.
Jika, anda berani, kamu hendaklah memainkan sarwa permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara semua wahana yang bisa kamu nikmati, siap satu yang menjadi alasan mengapa kamu harus menghadiri Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang paling agung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak sekadar cukup disitu saja. Kamu jua hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak hendak belajar berlimpah hal. Menariknya, tak cuma aturan saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad akomodasi yang tak boleh awak lewatkan ialah foodcourtnya. Dimana anda bakal alam makananmu dengan konsep analog hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa cecap live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seluruh alat atraksi yang siap di Jungleland? Cukup hebat dan ajak awak bukan? Baiklah, saatnya kamu tahu jam operasional dari bahan darmawisata mutakhir di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi kamu yang gemar mendatangi alamat darmawisata ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada berlimpah atraksi ajak yang wajib awak coba. Tetapi, bila kamu sekadar gemar mencoba wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada burit hari. Sore merupakan waktu yang membelokkan tepat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, kamu bakal memperoleh aji-aji mentari terbenam yang tak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- sampai terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik arah yang dimulai dari stasiun Bogor menuju ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dan mengabah jalan mualim muslihat batas awak datang di alamat wisata ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa kamu beli dengan online melalui situs website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar harga tiket Jungleland yang berlaku engat akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga karcis mahal? Tunggu dahulu, Jungleland memegang berbagai macam promo hebat yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari berbagai ala promo kartu angsuran bank, berbagai maskapai yang beraksi sama maupun belah kamu yang cukup berulang tahun.

Jungleland melambangkan afsun darmawisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat melahirkan jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula mendatangi jungle waterpark yang menyediakan alat mainan cairan yang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close