Info 33 Permainan Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah salah eka arah utama liburan di akhir pekan. Banyak ruang liburan hebat di Bogor yang selalu buah hati buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini merupakan destinasi wisata yang memegang sebanyak alat buat preinan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana sejuk pegunungan dengan hutan-nya melepaskan pengalaman tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah ruang liburan keluarga yang amat sesuai bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri anda buat berlibur sekali lalu dengan belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sebanyak alat menegangkan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah teperlus semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini merupakan jadwal 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini merupakan cacat ahad alat angkut Jungleland paling hebat buat anak, akil balig dan dewasa. Anda dan akan diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan seberinda bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? ataupun anak awak ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekalian edukasi ini. Di aku siap kaum fasilitas yang bisa meluas ingatan dengan sekaligus menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si alit buat semakin cerdas dengan beragam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan biar ajek bahagia buat anak-anak, wahana kecil jatuh jua ajek bisa digunakan bagi remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap wahana haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak berkelana di area haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau acap melihat-lihat dari ketinggian, bahwa wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini dikau dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur ke atas kereta mini a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama handai dengan sahabat dengan andong yang aman asik dengan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak pula bisa bekerja di alat Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan putar di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa menunggangi berbagai karakter hewan dengan berputar dengan ditemani musik yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sang kecil untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam dewasa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas kereta angin terbang? di jungleland siap wahana yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut kereta angin terbang, siap wahana beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda alang berlari. Rasakan asiknya loncat di arah oto jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan danawa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah gerobak roller coaster miniatur yang bahagia untuk anak-anak. Yang aman di wahana ini, hadirin bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak usia TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi sorangan oto bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang wisata beda barangkali biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari wahana Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dengan bisa ditemani bagi 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan untuk berkelana dengan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup lama beredar dengan alam suasan dengan angin sejuk gunung-gemunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dan ahli akan diajak meluncur di tempat air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini adalah wahana yang bakal mengajak dikau melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya absolut dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak sedia miniatur bumber car, alkisah alat angkut ini jua ada buat dewasa. Serunya anda bisa mengendarai mobil dengan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali coba andaikan dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, dikau hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi seru dan menegangkan. Anda tidak hendak menciptakan alat serupa di ruang darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan berbalas-balasan tembak dengan beceng cecair di arah perahu. Wahana yang belaka sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu getah kejai bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan bagaimana bermain melalui jeram. Wahana ini ajek damai buat remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil drop yang memegang kebesaran hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekatan tinggi dengan bergerak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat angkut mainan Jungleland bisa jadi bahan evaluasi andaikata anda hendak melakukan preinan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close