Hal Fakta Menarik Rekreasi Wahana di Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Beberapa Fakta atraktif kenapa membeda-bedakan alat angkut di Jungleland Adventure Theme Park sebagai salah satu ruang preinan keluarga atau rombongan.

Jungleland Adventure Theme Park yang terwalak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Dengan ada banglas daerah sebesar 35 Hektar, baru 32 Hektar yang digunakan artinya siap banyak negosiasi dari Jungleland ini.

Inovasi
Wisata Jungleland Adventure Theme Park, lagi terus berkembang dan berinovasi memakai bambang lahan untuk memanjakan hadirin dengan sebanyak-banyaknya negosiasi alat permainan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Fakta Menarik Wisata Wahana di Jungleland Sentul Bogor
Pemandangan dan Udara Sejuk Hanya siap di Wisata Wahana Jungleland Adventure Theme Park. Foto Pelitabanten.com
Landscape (Bentang Alam)
Pemandangan yang menarik ditawarkan Jungleland Adventure Theme Park berada di kaki gunung Panjang Bogor liburan anak bini ini memiliki udara yang asing kian sejuk dari wisata alat ditempat lain.

Edukasi Anak
Sebagai darmawisata yang menyodorkan alat permainan, Jungleland Adventure Theme Park memberikan berlimpah wisata pendidikan alokasi bawah umur karna di Jungleland alat permainan anak jauh lebih benyak dari alat permainan dewasa, siap 15 wahana permainan anak cucu dengan 12 alat permaianan masa yang berkelaluan mengutamakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja (K3).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga Menengah Kebawah
Banyak negosiasi murah di Wisata Jungleland Adventure Theme Park mulai dari harga normal Weekend hanya Rp220.000,- perorang, untuk Senin sampai Jum’at sekadar Rp165.000,- perorang tidak sekadar kadar biasa itu, sedang ada discound istimewa bagi pemilik KTM (kartu Tanda Mahasiswa) dengan Pelajar bercokol tunjukan saja di loket. Ada harga eksklusif juga alokasi kelompok ataupun rombongan.

Wahana Baru Gundala Mega Drop
Di Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih menarik dengan mengeluarkan alat terbaru yaitu ‘Gundala Mega Drop’ yang akan memberikan Sensasi baru kepada getah perca pengunjung.

Lokasi liburan yang aksesnya mudah dijangkau dari Jabotetabek ini ditempuh melalui tol Jagorawi dengan keluar pada pintu tol Sentul Selatan tawarkan berbagai alat mainan yang dapat dinikmati semua kalangan.

Sementara, Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengaku, bahwa Jungleland berbeda dengan area lain, dengan hadirnya wahana baru Gundala Mega anjlok sedia yang berparak di sensasi pakansi ke Jungleland Adventure Theme Park.

“Diwahana anyar Gundala siap sensasi Petir yang bakal dirasakan pengunjung, alat angkut ini anyar di louncing berbetulan dengan penggantian bioskop bioskop Gundala pada Agustus 2019 lalu,”Pungkasnya.

sumber : https://www.pelitabanten.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close