Wahana Baru adalah Hydrolift - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat liburan yang hebat dengan banyak mainan bangkang adrenalin, JungeLand barangkali bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya jadi 34 alat seru. Salah ahad wahana barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya wahana terbelakang ini selain buat memberikan pilihan alat yang sedia di JungleLand Sentul, juga buat memperlihatkan andaikan benar JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan petualangan alokasi semua hadirin kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat Hydrolift ini, para pengunjung bakal menikmati keseruan bersama keluarga atau ikhwan di sebuah bahtera para dengan daya serap enam orang di saban perahu karetnya.

Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift setinggi rendah bertambah 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya membawa bahtera karet di atas gang cecair sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dan akan jadi alat angkut dahsyat buat seluruh anak buah keluarga tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut memang dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi melantas bagi tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dengan kebahagiaan belah setiap pengunjung yang ada ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka melantas akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk melepaskan yang jempolan belah karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dengan keseruan alokasi pengunjung," perkataan Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas kedamaian di berpetualang, JungleLand juga kini telah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet hadirin berkelana alat di area JungleLand Sentul sehingga bisa kian menambah keseruan dalam berpetualang bersama anak bini dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat angkut atraksi yang bisa dinikmati bagi berbagai usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam alat permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa hadirin terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan kesayangan setiap hadirin yang sedia di JungleLand.

Tidak ketinggalan merupakan Dino World, di mana para pengunjung bisa menjumpai kemahiran hebat di jutaan tahun yang lalu, menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand telah memasok Zona Tropicalia, di mana bawah umur dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang berjibun lagi. Zona Mysteria, area di mana getah perca hadirin bisa ikut merasakan serunya beraneka macam alat angkut alternatif yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya bakal melahirkan liburan Anda dan ahli menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close