Biaya Tiket Jungeland Bogor bisa Anda beli Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle Land melambangkan ruang darmawisata yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini ada luas 35 ha dengan 4 alam utama dan 37 alat yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang beres melaksanakan jantung anda berdetak cepat sonder henti.
Jika, anda berani, awak hendaklah mengangkat seantero permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara segala alat angkut yang bisa anda nikmati, sedia ahad yang jadi alasan mengapa anda harus mendatangi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang membelokkan adiluhung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak pernah terlukis sebelumnya.

Tidak sekadar sampai disitu saja. Kamu lagi akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, kamu bakal belajar berjibun hal. Menariknya, tak sekadar filosofi saja. Melainkan, kamu bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah eka fasilitas yang tak boleh anda lewatkan ialah foodcourtnya. Dimana kamu akan cecap makananmu dengan konsep mirip hutan rimba. Selain itu, awak lagi bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di hari sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seluruh wahana atraksi yang sedia di Jungleland? Cukup hebat dan ajak awak bukan? Baiklah, saatnya anda tahu beker operasional dari bahan liburan terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, belah kamu yang embuh menghadiri bahan wisata ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada berlimpah atraksi ajak yang harus awak coba. Tetapi, bila awak sekadar gemar berupaya alat angkut Ferris Wheel, maka datanglah pada burit hari. Sore ialah waktu yang paling tepat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, anda bakal membaca aji-aji mentari terbenam yang tak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik rute yang dimulai dari halte Bogor menuju ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sepanjang 15 menit. Selanjutnya, masuk ke tol jagorawi, dan mengarah jalan nakhoda muslihat engat awak datang di alamat wisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga karcis Jungleland bisa awak beli melalui online melalui kedudukan website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku engat akhir warsa 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland mempunyai beragam macam promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beragam macam promo kartu kredit bank, berbagai maskapai yang bekerja sama maupun bagi anda yang sedang berulang tahun.

Jungleland melambangkan afsun darmawisata yang berbeda diantara semua theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melaksanakan jantung kamu berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi cairan nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close