Promo Mantap Ramadan di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung, si Kota Kembang, yang ada kapasitas tarik tersendiri untuk dikunjungi getah perca wisatawan. Keseruan tempat darmawisata di Bandung sedemikian itu lengkap dengan rasanya tak ada habisnya, berangkat dari wisata alam, liburan belanja, darmawisata kuliner dengan juga wisata buatan ialah beraneka macam tempat bermain ataupun tempat selfie. Salah satu yang dapat dijadikan alamat darmawisata buatan di Bandung ialah Trans Studio Bandung, karena Trans Studio Bandung memegang 3 zona selfie tematik.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertama, Studio Central yang menghadirkan tema daya Hollywood yang menampilkan gemerlap dunia layar lebar bulat dengan facade pertokoan atas Fifth avenue.
Zona kedua merupakan Lost City yang melayankan daya hutan banat Afrika, sesuai belah Anda yang ingin berpotret akan penjelajah.
Zona ketiga ialah Magic Corner, yang menghadirkan kolam dengan semburan biru yang melanting hadirin ala impresi sebuah negeri dongeng.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menyambut datangnya Ramadan yang hadir di dahulu Mei, Trans Studio Bandung merekomendasi berbagai promo hebat antara lain “BUY 3 GET 5”, ialah dengan melakukan pembelian 3 tiket, alkisah Anda akan membaca 2 tiket tambahan gratis. Promo ini berlaku dari copot 1 Mei batas 2 Juni 2019.

Masih pada rangka Ramadan, Trans Studio Bandung memiliki berbagai paket Buka Bersama berangkat dari Menu Prasmanan dengan Paket Botram.

Paket botram, menyajikan menu konservatif sunda yang disajikan langsung berdalil patera pisang, untuk memberikan suasana dengan kenikmatan era berbuka puasa.
Paket ini terdiri atas 2 jenis adalah paket timbel dengan paket liwet yang terdiri dari menu nasi, ayam bakar atau ayam goreng, gepuk, kakap menyelar tepung, tumis toge ikan asin, lalab sambal, kerupuk dengan juga tajil.

Paket ini dapat dinikmati berangkat dari kadar Rp95.000 dengan paling tidak 40 pax. Khusus untuk paket berbuka puasa, pengunjung bersarang dari pukul 17.00 WIB batas daftar berbuka puasa selesai.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tentunya yang membentuk daftar ngabuburit di Trans Studio Bandung dapat jadi kesukaan eksklusif merupakan keunggulannya karena merupakan theme park di di ruangan, sehingga tak terkendala teriknya mentari ataupun hujan yang mengguyur. Dengan begitu, berpuasa dengan ngabuburit di 20 wahana yang sedia di Trans Studio Bandung dengan menikmati 4 show utama setiap harinya dapat jadi pilihan.

Sumber : http://hotel.ayobandung.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas tiket trans studio bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close