Dalam Rangka HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung hendak banyak mendatangkan beragam agenda dengan promo menarik.

Salah satunya ialah program Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) bakal mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan yaum kemerdekaan dengan berpartisipasi mengikuti berbagai perlombaan khas 17-an yang hendak dilaksanakan di pada TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melaksanakan perayaan musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, maka karet hadirin jangan melewatkan buat menjadi yang pertama membuktikan magic show mutakhir “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA adalah sebentuk pertunjukan yang akan membawa penonton amat adam mimpi sonder batas yang mempertontonkan hal-hal yang ala logika tidak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam aksi yang penuh resiko dengan berbahaya, ditambah dengan atraksi jantur yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi akal silap mata misterius dengan interaktif, segala itu hanya dilakukan bagi getah perca Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebentuk jambar yang bakal melahirkan penonton terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything hendak hadir mulai 17 Agustus 2019 setiap pukul 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA akan dari pukul 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat ialah promo yang bisa tamu nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang perdana merupakan agenda Buy One Get One Free eksklusif buat karet empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat pengambil karcis piutang Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 bonus buat pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya yakni diperuntukan belah yang berasal dari luar Kota Bandung, pengunjung dari luar metropolis bisa menikmati diskon 25 bayaran dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 musim setelah kedatangan, alias diskon 20 bonus untuk pengambil kartu kredit alias debit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan alpa ahad Indoor Theme Park terbanyak di adam dengan luas seputar 4,2 hektar tentunya sangat tepat buat dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, karena saban alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak atas tiga Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap adam layar lebar dengan pengejawantahan ala Hollywood daur tahun-60an, di di Zona Studio Central terdapat berbagai alat angkut yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat Jelajah dan Pirate Ship yang dapat dinaiki buat mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir tamu akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat angkut Dunia Lain, di mana bawah umur bisa mengharapkan suasana asak magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, wahana trans studio bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar karcis trans atelir bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close