Permainan Terbaru Bagi Pengunjung Ada 3 Wahana baru yang dapat dinikmati : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang Ada di zona Explora.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali memberitahukan alat angkut anyar bagi pengunjung. Ada tiga permainan baru yang bisa dinikmati adalah Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di alam Explora.
Ketiga wahana aktual tersebut resmi diperkenalkan buat memberi hati anak-anak dengan orangtua pada momen high season preinan sekolah ini. Wahana Octopus sorangan menyuguhkan permainan yang bisa memburu-buru adrenalin. Di pada wahana itu, hadirin akan diangkat, diayun, dengan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, permainan ini diklaim aman buat anak-anak dengan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, menjelaskan bahwa alat angkut Octopus memiliki daya tampung engat 20 orang. Dengan periode mainan semasa duet menit, tamu dijamin bakal merasakan cerapan baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika gemar menikmati atraksi yang kian santai, hadirin boleh memilah wahana Safari Dino. Di sini, hadirin hendak diajak berkeliling menggunakan oto Jeep sambil membesuk berbagai model dinosaurus. "Kami amuh pengunjung experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi pengunjung yang pencinta binatang khususnya reptil, bisa memilah wahana Animal Corner. Di dalam alat angkut itu, hadirin bisa berinteraksi terus dengan reptil. Johanna menyebut bahwa arena atraksi ini amat digemari akibat anak-anak. "Anak-anak senang sekali akibat bisa memandang reptil secara langsung dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana anyar tersebut, semoga dapat memadati hajat masyarakat yang embuh menikmati liburan. Hal itu jua sebagai respon dari hajat ahli bakal sarana hiburan dan pakansi yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close