Lokasi bermain bertema horor The New Haunted House Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Adventure Themepark Sentul hendak menghadirkan alat bermain bernuansa ketakutan di bulan Juni ini. Wahana tersebut yakni The New Haunted House. Wahana yang disuguhkan diantaranya Horor Scary Show dan Misteri Lonceng Tante Menik yang akan melahirkan bulu kuduk Anda merinding namun menambah keseruan berwisata di Jungleland Adventure Themepark Sentul.

Selain itu, juga sedia Magical Kingdom, sebentuk experience keajaiban dengan pergelaran sulap yang luar biasa. Kemudian sedia Live Museum, Close Up Show Magician, Interactive Games and Booth Optical Illusion serta hendak ada penampilan artist mini concert “The Legend Show” Punakawan “Sound of Jungle” Traditional Modern Angklung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak cuma itu, Jungleland Sentul berkelaluan mendatangkan drama musikal Legenda ksatria Hutan Rimbayana, dan Night Show Performance “Light Poi” yang hendak membentuk prei lebaran 2019 semakin lengkap. Dan yang tak kalah menariknya Libur lebaran kali ini, Jungleland Adventure Theme Park menghadirkan pementasan show dan Live music bertajuk “Lost In Jungle” And Road to Nussa Ukhuwah Show” tokoh animasi buatan anak cucu bangsa Indonesia yang saat ini alang booming dikalangan anak-anak dan keluarga. Suatu kebesarhatian bagi Jungleland Sentul bisa memanggul Nussa dengan Rara ke dunia ceria tidak sekadar buat bermain bersama tapi jua melepaskan edukasi yang membawa berat bakal nilai-nilai Islami.

Semua keseruan rangkaian acara di Jungleland Sentul bisa dinikmati selagi ambang high season ialah tanggal 5-23 Juni 2019. Kemeriahan dengan keceriaan cuti Lebaran kali ini, Jungleland memberikan paket “Yuk,Holiday” di mana kawan Jungleland akan memperoleh Drink, Fast Track, Golf Car, Locker dengan VIP Lounge semasa abad 5 Juni-23 Juni 2019 tentunya dengan kondisi dengan garis yang berlaku. Ada promo seru untuk Sahabat Jungleland salah satunya promo Annual Pass paket keluarga seharga Rp 285 ribu saja gratis main selagi setahun. Yuk, Holiday di Jungleland Sentul.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close