Mari kita cari tahu Tentang ZONA MYSTERIA Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul atau Jungleland Adventure Theme Park melahirkan ruang intermezo ahli yang di kelola bagi Senrul City. Berada di alam Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi kemahiran dengan acara menyenangkan bersama ahli dan sahabat.

Memiliki udara yang sejuk yang mampu menarik animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu melawan 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terjadi dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terdiri dari alat yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: karet hadirin bakal alam keseruan bersama anak bini ataupun sahabat di sebuah perahu para dengan kapasitas 6 anak buah di setiap perahu karetnya. Perahu getah kejai tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Tnggi paling tidak 135 dengan kategori teens & adult rides.

Jump Around: menaiki otomobil yang akan datang berputar sekali lalu lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: alat angkut yang bangkang nyali in berbicara dengan ke atas turun dengan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk membawa wahana ini wajib memiliki agung minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.

Fire Pot: hadirin akan masuk kedalam pasu bunga raksasa, akan datang jambangan tersebut akan diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk ke atas alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak buah tua.

Boat Blaster: alat angkut yang mengajak hadirin bermain dengan air. Tinggi paling tidak untuk bertambah alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak Adam tua.
Jeep Tour: menjalankan jeep mini bersama ikhwan dan keluarga akan melepaskan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang mengecualikan untuk anak dengan adiluhung badan minimum 110 cm. Namun bisa ada anak dengan agung kurang dari 90 cm, dapat didampingi akibat orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda kecil ini memiliki cancang 22 meter dengan bujur track 535 meter. Unuk menaiki alat ini minimal memiliki tinggi 135 cm dengan kategori teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close