Ayo kita Bahas Mengenai ZONA MYSTERIA Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul atau Jungleland Adventure Theme Park merupakan ruang lipuran keluarga yang di kelola akibat Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi kemahiran dan acara memuaskan bersama anak bini dengan sahabat.

Memiliki udara yang dingin yang mampu atraktif atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di alam Jungleland terjadi dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terdiri dari wahana yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: getah perca hadirin akan alam keseruan bersama keluarga alias ikhwan di sebuah perahu karet dengan daya serap 6 anak buah di setiap perahu karetnya. Perahu getah kejai tersebut bakal diangkat dengan menggunakan lift dengan dihempaskan kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Tnggi minimal 135 dengan bilangan teens & adult rides.

Jump Around: memanjat mobil yang akhirnya berputar sekali lalu lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: alat yang ajak nyali in bekerja dengan ke atas turun dengan di jatuhkan dari keagungan 38 meter. Untuk menaiki wahana ini wajib memiliki adiluhung minimal 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Fire Pot: hadirin hendak masuk kedalam jambangan raksasa, kemudian pot tersebut bakal diputar-putar dengan kecekapan tinggi. Tinggi minimal untuk ke atas wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan orang tua.

Boat Blaster: alat yang menganjur hadirin bermain dengan air. Tinggi paling tidak untuk naik wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak Adam tua.
Jeep Tour: mengendarai jeep mini bersama kawan dengan anak bini bakal memberikan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan tinggi diri paling tidak 110 cm. Namun bisa ada ananda dengan adiluhung rendah dari 90 cm, dapat didampingi bagi orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda halus ini memiliki pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk menaiki alat angkut ini minimal memiliki tinggi 135 cm dengan kategori teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close