Lokasi Wisata Asyik untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tahun baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di mudik pergantian tahun ini, siap berita benguk yang menyelimutinya ialah bahaya alam di Banten dengan jua Lampung Selatan.

Berikut ruang wisata seru untuk pakansi warsa anyar di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ialah area rekreasi yang tercapai tetapi bakal melepaskan kepuasan lebih. Anda dan keluarga hendak dimanjakan dengan beraneka macam bagai alat yang bisa dinaiki, walaupun siap beberapa tempat dan wahana yang harus bayar.

Wahana yang sedia di taman bermain ini ada 30 mainan yang sekadar bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan sedia lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah baik dari pada bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ada fasilitas pekan kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung isu konsumsi betawi yang akan memberi muka lidah hadirin dengan memberitahukan makanan khas betawi. Pemda lagi membangun kebun binatang kecil yang bakal membuat bawah umur betah berlama-lama di tempat wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi melanda macam-macam bambu dan juga manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan rumah yang sarwa bahan bangunannya berasal dari bambu. Ada jua bercak foto yang berbunga-bunga lentera dengan juga penghubung yang dibuat dari bambu dengan juga beberapa reca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang atraktif dengan menyediakan wisata ancu dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pun relatif murah, kualitas mulai dari Rp10.000 buat orang masa dengan untuk bawah umur gratis.

Lalu siap lagi alat buat memanjat bebek dengan kualitas dari dari Rp20.000 per 20 menit di yaum Minggu dengan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak angkat tangan menarik untuk dikunjungi, merupakan tempat pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda hendak disambut dengan patung buaya raksaksa yang berada di tengah jalan sebagai indeks bahwa Anda telah memasuki kawasan bustan buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mencapai 500 akhir lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu alat melepaskan bersiar-siar buaya ataupun kala aparat mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk adalah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk liburan kepercayaan ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama bersih masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun akibat Syekh Al-Bakhir Mahdi atau Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap yaum dengan tak sarwa anak Adam jua yang bisa bersarang sembarangan, masjid sekadar dibuka saat sedia perayaan yaum besar islam atau dekat bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh asosiasi seputar sejak april lalu, selain di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan bisa melepaskan wawasan kepada masyarakat melanda alas murni dengan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek wisata di hutan murni ini menggunakan pohon-pohon murni yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga pengunjung bisa merenggangkan awak alias sekedar bersantai sambil berdarmawisata bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka pada musim Minggu dan libur nasional.

Pengelola ruang wisata ini tidak memungut biaya eksklusif bagi pengunjung, namun diharapkan tamu melepaskan arta seikhlasnya yang bakal dipergunakan untuk biaya perawatan dengan kebersihan di bahan wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di media sosial dari seputar medio warsa lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila karena memegang sepukal tebing batu yang bentuknya imbas-imbas dengan kadal raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 buat kereta angin motor dan Rp5.000 buat mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 ada luas sekitar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dan jalan-jalan di pagi alias sore hari. Di senun ada dua konstruksi dengan gaya desain betawi dengan banglas 500 m⊃2; yang melahirkan blandongan terbesar di Indonesia.

Di senun siap banyak sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tapi kegiatan yang tak kalah hebat merupakan saya bisa memberi bersiar-siar ikan. Jika Anda memegang pelet ataupun konsumsi ikan di rumah, Anda bisa bawa buat melepaskan bersuka-suka ikan di sana, tetapi jika tak punya jangan asan tak asan atas di senun sudah bersiap jumlah orang yang menjual afsun dengan kualitas mulai dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum baba Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melambangkan hasil restorasi kediaman kuno seorang etnis Tionghoa yg duduk dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai blaster Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada setiap yaum Selasa – Minggu dengan menutup saban yaum Senin, dengan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang ada di museum ini merupakan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni gelar untuk asosiasi Tiongkok yang membumi Tangerang dari angkatan ke generasi.


Ada belasan makam keramat getah perca syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, selain itu untuk alasan keamanan di karenakan konstruksi masjid yang sudha tua beres ada beberapa bagian bangunan masjid yang telah keropos getah perca administrator masjid khawatir bisa ambruk jika terus di datangi oleh pengunjung lagi pula di jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close