Lima Wahana Mantap di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana tamasya yang sangat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini telah dibuka di berbagai kota besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak hanya menyajikan berbagai alat atraksi ajak dengan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak ananda awak mempelajari banyak keadaan atas adanya beraneka macam area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi salah ahad wisata favorit di metropolis Bandung.

Zona atraksi yang menantang dan memburu-buru adrenalin melambangkan magnet elementer dengan paling populer di seluruh alat angkut Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan paling bangkang yang boleh awak temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di pada ruangan ini bisa dibilang melambangkan alat angkut uji empedu amat menakutkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut mainan yang hendak membawa awak pada kecepatan engat 200 km/jam dengan jalan ke atas turun bersama cabut bersetuju gedung. Yang kian menarik adalah ketika awak berada di puncak rel, andong yang anda naiki bisa dengan tiba-tiba meluncur hanyut dengan kecekatan tinggi. Wahana ini bisa jadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar memegang 3 unit atraksi di dunia, 2 alat di Amerika, sementara yang eka lagi cuma bisa awak temukan di Trans Studio Bandung. Jadi non sampai dikau melewatkan wahana roller coaster yang sangat acap dengan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya memadai sederhana, tetapi akan melahirkan dikau menganggap pusing seperti teperdaya vertigo. Anda bakal dibawa bersarang kedalam pesawat asing angkasa, dan masuk ke dalam suasana kegelapan dalam angkasa.

Pesawat yang dikau naiki hendak diputar-putar, dengan dikau bisa merasakan impresi berputar berdikari di bilik gelap yang tidak bisa anda prediksi. Berani mencoba untuk berpusing ria? Jangan cukup dikau melalaikan alat yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana permainan ini memadai menarik, sebab di area mainan indoor pula anda bisa pulang di kondisi becek kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak anda berpetualang dengan perahu mencampuri kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tidak hendak membuat anda tenang akibat selama penjelajahan, bahtera anda bisa tiba-tiba memperoleh jeram-jeram yang hendak melaksanakan dikau basah akibat cipratan cucuran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila awak tertarik dengan wahana Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda tentu familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, permainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat ini anda hendak dibawa ke sebentuk menara selevel 20 meter. Dari kulminasi menara, anda bakal berperan serta independen dengan mendadak ditangkap raksasa dengan dinaikan lagi ke negeri di arah awan.

Sensasi berperan serta bebas yang amat menantang dan mendebarkan ini tidak boleh dikau lewatkan. Sebelum membawakan permainan ini, siapkan dahulu alat pencernaan anda mudah-mudahan siap menahan guncangan turun dengan bertambah yang datang-datang dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah melihat film “King Kong”, anda tentu hendak teringat dengan dinding bongkah yang menjulang agung dengan di puncaknya terdapat tempat tinggal King Kong danawa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung dikau bisa menemukan alat atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding batu tersebut.

Misi utama dari permainan ini adalah menaiki batas puncak dinding, dengan bajak adiratna King Kong. Permainan ini bisa dilakukan akibat 2 anak buah untuk saling beradu banter memperoleh batu berharga tersebut.

Anda tidak krusial mengkhawatirkan keselamatan anda, akar buat memainkan atraksi ini dikau akan diikat pada dawai alarm yang bakal mengamankan dikau pada era terambau alias terjun independen dari tempat papan.


Untuk menaiki kawasan Trans Studio Bandung awak harus membayar kualitas tiket masuk sebesar 270 mili rupiah di akhir pekan, dengan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu awak bisa membawakan ke-20 permainan dengan lipuran yang ada di dalam alun-alun Trans Studio Bandung. Namun, anda dapat kembali mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan mendapatkan berbagai penawaran atraktif dengan kualitas terjangkau terbabit paket makan dan paket VIP lainnya yang melahirkan anda semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close