Jalan-jalan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berfaedah kalian sekadar bisa kulineran, ataupun liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang memiliki paket lengkap! Iya, kota yang memiliki buah bibir Kota Kembang ini juga kepunyaan taman hiburan yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian hanya bercokol meluangkan minimum 1 yaum badar di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di daerah hiburan ahli yang bisa membawa kalian dengan ahli ke alam abun-abun ini betul-betul seru yang mengasyikkan. Oleh akibat itu, paling tidak kalian harus menyediakan tempo seharian badar di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah bustan hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebentuk Indoor Theme Park. Ini merupakan bustan hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang lebih luas dari yang sedia di Makasar! Oleh karena itu, melahirkan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai taman intermezo indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati kurang kian sama banyaknya 20 alat permainan yang dahsyat nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai ala hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana masing-masing alun-alun memegang tema distingtif dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berlainan dengan halaman ladang intermezo lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagai seorang bintang film alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dengan arung seorang diri betapa dengan cara apa agaknya menjadi cerpenis dengan pelaku dalam layar kaca. Atau kalian bisa jua menikmati betapa dengan cara apa serunya jadi orang di belakang layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah satu bustan lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area wisata Bandung yang eka ini dengan (alat) angkutan pribadi, atau ke atas kendaraan umum.
Jika kalian melanting (alat) angkutan awak dengan dengan tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun andaikata kalian keluar dari cukai Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati lalu beralih arah kiri ke arah Achmad Yani kalakian bengkok kidal di Jalan Laswi yang hendak bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kanan kalian.

Jika kalian gemar bertambah angkutan umum, kalian bisa memanfaatkan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian tinggal bertambah angkot jurusan Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikan kalian dari kawasan Dago, silahkan naik angkot jurusan Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas abah Cicadas-Binong dengan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke alam Trans Studio kalian krusial memiliki Mega Cash, yang hendak dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, transaksi seperti bayar makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memakai cash. Karena itu siap yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan sarwa bisnis di pada Trans Studio.

Jika kalian ingin berikhtiar sarwa alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan mata uang bohlam orang atas musim biasa dan 200 ribuan rupiah atas hari Sabtu, Minggu ataupun musim Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan gradasi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berupaya bersetuju ke yang namanya Trans City Theatre buat mendapatkan rahasia dibalik gemerlapnya aktivitas di mudik layar pertelevisian dan bintang Hollywood.

Tak jauh dari Trans City Theatre, kalian bisa menyaksikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau justru buat yang berani, kalian bisa tes nyali dengan berupaya bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka pacu adrenalin, sebaiknya kalian berupaya ke atas Giant Swing, aayunan berputar danawa perdana di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir bota perdana yang berada di pada ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh area Trans Studio di keagungan Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai alam adu balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di di sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial takut karena alat ini menduga dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang ada dengan anak alit penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berikhtiar wahana Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya akan akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan kurang ingat lagi untuk singgah dengan memahami bertambah jauh alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian bakal bertambah fasih dengan jalan apa menceluk beluk alam pertelevisian dengan betapa dengan cara apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua siap daerah The Lost City, ruang dimana serangkaian alat angkut yang tak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut saja alat angkut Jelajah, disini kalian hendak diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika pada sebuah delegasi penyelamatan. Jangan kagum juga nantinya, andaikata kalian diajak buat jatuh dari air berpartisipasi setinggi 13 meter. Seru banget deh terpangkal di area The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah dahsyat di Trans Studio adalah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak jadi segerombol perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan adam fantasi adalah eksistensi Magic Corner, dimana disini seberinda serba-serbi aneka macam ajaib dan menegangkan. Disini sedia Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi elusif dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner ada wahana Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, buat yang suka dengan liburan horror, kalian bisa mencoba alat Dunia Lain. Di alat angkut ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat angker di Bandung antara lain Gua Belkalian dengan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya nir- cobain!

Terakhir, yang tidak kalah dahsyat dengan beberapa wahana lainnya adalah wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa membuktikan betapa dengan cara apa rahasia di mudik pembuatan film action. Seperti andaikan dentuman di melembungkan minyak bumi alias atraksi mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu memuaskan bukan? Buktikan sahaja dengan asal seorang diri ke bustan intermezo Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga karcis bersarang Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh puluh ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) jam 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat semua usia

Biaya adendum buat VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa lima persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access ialah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler

Berlaku buat segala alat dan pergelaran sepuasnya ataupun dapat berkali-kali.

Tiket bersarang Trans Studio Bandung menggunakan kartu Mega Cash, kadar kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan bisnis di semua
outlet di dalam Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana embara trans atelir bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close