Sudah Coba Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dufan Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi ataupun Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola preinan daerah ananda muda hingga dewasa, justru anak Adam tua sekalipun. Selain area bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan jumlah alat angkut yang mampu memburu-buru adrenalin dengan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat angkut Dufan yang berkelaluan berbuah melajukan adrenalin dengan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecekapan putaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu asas penyangga yang amat besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di akhir deriji tegantung 4 area beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk dobel orang.

Makin lama putaran, bahkan banter terasa dibanting ke kidal dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melaksanakan karet anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berupa menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal beranjak maju dan mundur, anda akan dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih area beristirahat membelokkan buntut buat bertambah melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa jatuh langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada asas selevel 60 meter dengan keliling benara bagai gelang-gelang besar. Terdapat 12 tempat bersandar lengkap dengan pengamannya, pilih deretan bangku dua orang ini hendak lebih melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada tiang setinggi 60 meter dengan keliling menara bagai gelang-gelang besar.
Wahana ini mirip dengan kedera pelanting sehingga awak akan dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh cukup ke titik maksimum dari atraksi ini. Dari bercak teratas, awak bakal dijatuhkan dengan banter melaksanakan hati bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelongsor kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area membelokkan depan ataupun paling belakang buat mengharapkan sensasi yang lebih berbeda. Yang membelokkan drastis tentu ketika anda dibawa ke jalur jalan (kereta api) berupa 360 bagian dengan posisi bagai anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar memandu keberanian seseorang? Tantang dia untuk menaiki alat Tornado. Tornado bisa beres alat angkut paling ekstrem yang siap di Dufan. Puluhan anak buah dapat bersandar berjejer di arah kedera istimewa depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa pemain ke arah udara dan berputar ke kanan dan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan bersandar dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dengan ke buritan yang melaksanakan orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa permainan bakal berakhir, ternyata angin langkisau sedang beralih dan lagi-lagi melaksanakan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti lingkaran dengan jejari raksasa. Di ujung jemari diperoleh kedera yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir akan berjalan normal naik berdansa berputar sesuai dengan bertambah anjlok jari-jari.

Kamu akan mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke segala arah.
Semakin durasi putaran, makin cepat bangku dengan awak ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu bakal merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke sekalian arah jumlah menit dan melaksanakan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 alat angkut Dufan yang selalu melajukan adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir pekan sudah tentu anda harus sabar mengantri. Mengantri buat bertambah wahana memang alami terjadi, namanya lagi favorit karet pengunjung. Tapi, untuk mengantri kartu masuk Dufan tidak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pembayaran di gerai terdekat. Nikmati jua beragam promo & korting eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain bayar kartu dufan, di Tokopedia kamu jua bisa bayar karcis Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close