Dufan Jakarta Luncurkan Permainan 4D Baru - 4D dari Paddle Pop.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapati konser 4D yang seru. Di Dunia Fantasi, Ancol sekarang punya alat angkut 4D bertema pengembaraan Paddle Pop.

Bangunan yang dulunya digunakan sebagai atraksi Balada Kera era ini disulap menjadi demonstrasi 4D dari Paddle Pop.

"Ini merupakan alat Paddle Pop perdana di dunia. Berawal dari ide imajinatif anak bangsa, kami akan datang dengan bangga menyuguhkan pertunjukan 4D untuk anak-anak Indonesia," menyiah Senior Brand Manager Wall's Paddle Pop, Riri Odang era peluncuran wahana Kalila, di Hall Balai Kota Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2012).

Begitu memasuki ruangan wahana, Anda langsung disambut bagi musuh Paddle Pop Lion, yaitu Black Shadow.

"Wahana Paddle Pop ini terdiri dari tiga bagian, yaitu Museum Petualangan Paddle Pop, bilangan interaktif Paddle Pop Lion, dan teater 4D bertemakan Petualangan Paddle Pop," tambah Riri.

Di dalam teater, Anda bakal diajak bertualang menapaki hutan bersama Paddle Pop Lion. Dengan kaca mata 4D, bawaan hadir seperti sungguhan. Selama penayangan bioskop sekitar 10 menit, jangan kaget jika bila-bila saja kedera di dalam teater bakal bergetar. Bahkan sewaktu-waktu, Anda akan terkena cipratan air atau salju.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Suatu hari, peta aset karun yang berbadan dua ice cream lezat eigendom Paddle Pop Lion dicuri bagi Black Shadow. Kemudian perbantahan di dalam alas pula terjadi. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Datang saja ke alat Kalila di Dufan!

Pada musim pertama pembukaan Kalila, wahana sudah berisik didatangi pengunjung. Anak-anak kecil tampak antusias membuktikan tayangan 4D ini. Setelah film selesai, siap juga demonstrasi teaterikal di depan alat angkut oleh Paddle Pop Lion yang melawan musuhnya, Black Shadow. Acara ini akhirnya ditutup bagi kinerja dari boyband cilik, Coboy Junior.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close