Permainan Dunia Fantasi yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan ialah cacat eka theme park atau bustan bermain terbesar yang ada di Indonesia. Tempat ini jadi alpa satu tujuan wisata favorit untuk liburan tak sekadar alokasi penghuni Jakarta saja, namun lagi pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, ada berlimpah amat kesukaan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak batas untuk anak buah dewasa. Ada juga permainan yang bisa bikin dalaman anda berdegub dengan kencang. Nah, mau tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di jarak banyaknya alat di Dufan yang bisa awak mainkan, ada jua beberapa alat yang memang dirancang untuk melahirkan anda berteriak dengan kencang. Nah, ini dia alat drastis yang siap di Dufan dengan harus anda kalau alokasi awak yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini lagi tergolong berlebihan meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu anda jua harus beres basah dini bertambah alat yang eka ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak buat ke atas bahtera mengarungi batang air yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di anda saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, arombai tersebut hendak menanjak bertambah hingga ke keagungan sekeliling 30 meter, selepas itu bakal turun dengan acap dan kamu hendak basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora merupakan wahana yang sudah ada dari lama. Tapi ajek sahaja atraksi ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung batas saat ini. Kalau anda berkenan tantangan, mainan ini lagi harus kamu cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, hanya sahaja bandul tersebut berwujud kapal. Kapal tersebut bakal berayun maju dengan mundur menurut beroncet-roncet terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dengan ketinggiannya bakal meningkat menurut berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagai alat biasa saja. Tapi nir- salah, akibat alat angkut ini lagi bisa bikin anda teriak-teriak detik menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dengan anda akan duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak hanya kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk anda lagi akan ikut berputar. Dengan begitu awak hendak bergerak bagaikan ke segala arah. Jadi apakah kamu punya kegagahan besar untuk berupaya alat angkut yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah alat angkut di Dufan yang bisa bikin dalaman awak berdegub kencang. Permainan ini berupa roller coaster dengan anda wajib banget cobain era anda datang bermain ke Dufan, mengingat tak berlimpah roller coaster yang sedia di Indonesia.

Dengan jalur yang celengkak-celengkok dan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, atraksi ini pastinya bikin awak sadar bagai sedang naik pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado juga melambangkan alat angkut ekstrem di Dufan yang wajib kamu coba. Dalam atraksi ini awak bakal diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado adalah salah ahad atraksi paling ekstrem di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tak sekadar bakal berputar-putar saja, tetapi lagi jungkir mudik di arah ketinggian. Tak jarang kamu bakal berada di letak di mana kepala kamu siap di kaki (gunung) dan kaki sedia di atas kala alang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu beliau 5 alat angkut di Dufan yang klop awak coba kalau anda merupakan seorang yang suka dengan permainan ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa bertambah dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah karena anda bisa beli memanfaatkan smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, kamu jua bisa cobain berlimpah alat angkut di Trans Studio Bandung yang tidak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close