Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Permainan Baru Dufan yang Siap Beroperasi di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dengan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, tarikh ini menghadirkan sebuah inovasi besar yaitu alam anyar bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terjadi dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 wahana aktual yang 7 diantaranya beres beroperasi menerima hadirin di momen prei lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain lebih eksklusif dan menarik yang tidak sekadar menambah pengalaman anyar lamun jua diperuntukan bagi hadirin yang gemar melestarikan momen seru dan pengalaman membayangkan di corong sosial. Terlebih zaman milenial saat ini menuntut benda yang berbeda dengan eksklusif serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dengan dibagi di alat sosial.

Kawasan ini lagi kaya bakal warna dengan memiliki dekorasi yang amat menyenangkan belah anak-anak. Tak cuma bisa dinikmati bagi sarwa kalangan usia, Dunia Kartun lagi ada wahana ekstrim perdana yang sedia di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media buat berkeliling dan menjajal wahana-wahana baru di kawasan Dunia Kartun. Turut datang Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi buat memasrahkan informasi dan persiapan Dufan menyambut prei lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana anyar di alam Dunia Kartun yang siap beroperasi di detik cuti lebaran mulai 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan wahana buat anak–anak dengan cerapan melayang bagaikan gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini memegang kapasitas 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang akan dibuka berangkat 5 Juni 2019, masih siap 2 alat angkut yang tak kalah dahsyat disajikan di akhir warsa 2019, ialah Haunted Coaster dengan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah pertunjukkan global panggung perdana di Indonesia adalah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung hingga 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, menari dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward hendak mengajak penonton ikut bernyanyi dengan menari dua kali sehari ala pukul 13.00 dan 15.00 di panggung indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat membayangkan karena pertunjukkan ini cuma bisa disaksikan hingga 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena dari tanggal 17 Juni hendak siap hidangan spesial Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menemukan alat Ontang-Anting, tamu hendak mendapati wahana Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut buat anak bini yang terdiri dari beberapa otomobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil untuk menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat Zig-Zag per jam bisa mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini beliau wahana paling ekstrim pertama di Asia yang berada di alam Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat angkut ini, membuat hadirin anyar baru masuk Dunia Kartun telah bisa menyaksikan wahana Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memegang kebesaran 30 meter yang hendak memacu adrenalin. Wahana ini hendak berbuai-buai dan melegarkan batas 360 derajat. Dengan kapasitas permainan 30 orang, Baling-Baling ada dua poros dimana satu aksis akan melegarkan 6 Baling-Baling dan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling akan berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura anyar Dufan yang lebih bangga dan hidup dengan deretan reca animasi favorit, tamu hendak menemui alat angkut Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertimbal arah jarum beker yang melahirkan hadirin serasa melayang di udara. Memiliki daya muat sama banyaknya 56 kursi, alat ini sanggup memperlalaikan 1.400 orang per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya muat yang kian besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama orang tua untuk menikmati ontang-anting bersama," bahana Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, tamu hendak terus mendapatkan wahana Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, tetapi lebih aib dengan bisa dinikmati oleh semua umur teperlus anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 anak Adam ini membuat pengunjung penaka dihembuskan dengan kecekatan tinggi engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal banyak menyenangkan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, wahana ini hendak melanting anak-anak dengan anak bini terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan optis Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan ke atas – berdansa secara perlahan. Wahana ini ada kapasitas 28 orang.

Paralayang

Wahana ini melepaskan impresi bagaikan terbang dan lebih diperuntukkan ke anak-anak dengan bisa di duduki untuk 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, beres para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa mendampingi anaknya bermain alat angkut ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam baru Dunia Kartun dengan 7 alat barunya serta menonton aktivitas Spongebob, hadirin bisa berbelanja kartu seharga yang sama dengan lebaran tarikh arkian ialah Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara impulsif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus pekan prei lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka lebih lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari jam 10.00 batas jam 20.00 WIB. Selama pekan lebaran tersebut, pihak Dufan optimis bakir mencapai ambisi 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya kawasan baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu kian tinggi. Harga karcis yang sama dengan lebaran tarikh arkian Rp 325 ribu pengunjung bisa menikmati wahana baru, alun-alun baru, ditambah lagi hidangan global Spongebob, kita optimis target tamu seputar 170 ribu selagi pasar lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk melengkapi keamanan pengunjung alam wahana-wahana di Dufan, bagian Dufan juga menyediakan Premium Lounge yang tiketnya boleh dibeli langsung di loket Dufan. Di premi lounge, tamu bisa bersantai dan alam seluruh bagai akomodasi yang ada bagaikan bangku memijat memecal dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli tiket banget langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus beri (uang) juga dengan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya berikut dengan banyaknya Internasional Show yang akan hadir di Dufan. Ayo habiskan waktu preinan bersama keluarga dengan kawan cuma di Dunia Fantasi Ancol, adam keajaiban dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close