FREE UNTUK NENEK, KAKEK DAN KEPONAKANMU KE DUFAN ANCOL!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun alat permainan di Dunia Fantasi (Dufan) ajak adrenalin ananda muda umumnya, bukan berguna getah perca Lansia tak bisa menikmati tempat rekreasi ini. Jangan cemburu ajak nenek, kakek alias kerabatmu ke Dufan karena Gratis!

Kalangan Lansia yang berlaku dalam promo Gratis Masuk Dufan ini adalah mereka yang telah berusia di atas 60 tahun. Cukup tunjukkan KTP ke loket karcis Dufan sebagai bukti usia nenek, kakek atau kerabatmu.

Gratis Masuk Dufan ini juga berlaku buat anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 100cm. Jadi, buat awak yang kepunyaan anak, keponakan atau adik bisa mengajak membayangkan tanpa perlu bayar kartu main di Dufan.

Mulai pakansi serumu bersama seantero anak buah ahli di Dufan sekarang, yuk!

Info afdal 0821.2543.2398

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close