Serunya Jalan-Jalan ke Jungleland, Ada Apa Saja di Jungle land Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat karcis era ini sedang mencari ruang yang dahsyat untuk dikunjungi untuk menghabiskan hari libur, dan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka anda bisa cobain buat ada dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah salah satu destinasi wisata paling populer yang siap di Indonesia. Lalu sedia segala apa saja di sana?

Jungleland, Tempat Seru buat Liburan
Di Jungleland, sedia berjibun sekali alternatif permainan, mulai dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, engat alat mencabarkan yang jadi memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak apa sahaja yang bisa awak temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dahulu kapan saja awak bisa ada bermain di Jungleland. Jam operasional dari halaman ladang bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap yaum dari dari hari senin engat hari minggu.

Untuk hari senin sampai kamis, Jungleland buka berangkat dari arloji 10 pagi batas arloji 5 sore. Hari jumat halaman ladang ini dibuka mulai dari arloji 10 pagi engat arloji 6 sore. Lain halnya kala hari sabtu, minggu, dan musim libur, Jungleland buka mulai dari arloji 9 pagi hingga arloji 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berlimpah cara buat bisa datang ke Jungleland. Bagi kamu yang naik (alat) angkutan pribadi dari Jakarta, awak bisa melalui jalan tol Jagorawi dengan keluar di pintu bea Sentul City. Dari anda sudah ada penunjuk jalan yang siap mengarahkanmu ke tempat ini.

Nah, awak bisa jua naik alat umum. Pilihannya andaikan kamu dari Bogor, awak bisa bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa bertambah beban umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dan turun di Bellanova. Dari anda kamu bisa lanjut memanfaatkan pengangkutan asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini beliau yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa sahaja mainan yang bisa anda coba di Jungleland? Taman bermain ini memiliki total 37 atraksi yang dibagi menjadi 4 area berbeda. Keempat area tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berlimpah alat yang hebat untuk anda coba. Ada alat yang klop buat dimainkan oleh bawah umur bagaikan Jump Around dengan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, ada wahana seru bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih siap juga alat angkut asing yang tak kalah seru untuk awak jika mainkan bagaikan Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan jua rafting. Sempatkan buat mencoba semua wahana tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia sedia 15 alat dahsyat yang bisa anda coba. Wahana tersebut antara asing merupakan Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang wajib anda coba salah satunya merupakan Discovery, di mana kamu akan berayun di sebentuk bandul raksasa dengan ketinggian mencapai 20 meter. Pastinya hebat bagi awak yang acap tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih banyak diisi dengan wahana yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia lagi kaum wahana yang bisa dinaiki jua oleh anak buah dewasa.

Beberapa alat di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora sedia tiga wahana yang mencabarkan juga yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan akibat seekor gurita bota yang membeleng-beleng kapal yang kamu naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino adalah alat angkut yang sesuai buat kamu yang sangat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berlimpah hewan purbakala ini dengan menaiki jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu beliau informasi mengenai Jungleland dari dari jam masuk, cara menuju ke Jungleland, engat alat angkut yang sedia di Jungleland. Tiket bersetuju ke Jungleland bisa kamu bayar menurut online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dan ajak teman-teman ataupun ahli anda untuk bermain di sini. Kalau kamu mau cari (rumah) pemalaman di dekat Jungleland, awak bisa jua cari bibliografi hostel di Sentul yang klop untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close