Menjelang Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Pertunjukan ‘Circus On Ice By Savaliev’s Grand Circus

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menyambut liburan belakang tahun, Trans Studio Bandung yang terintegrasi dengan Trans Studio Mall, The Trans Luxury, dengan Hotel IBIS Bandung bahan mempersembahkan sebuah demonstrasi yang untuk pertama kalinya digelar, bertajuk “Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus”.

Bertempat di amphi-theater Trans Studio Bandung, acara ini bakal digelar berangkat coplok 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

“Tahun ini, kami hadirkan benda yang aktual adalah Circus On Ice yang berasal dari pemain sirkus ahli awal Ukraina dan Rusia yang bakal berkolaborasi dengan talent saya dari Bandung,” kata Triya Fillia selaku Head of Marketing Communications Trans Studio Bandung di Jakarta, Selasa (26/11).

Dijelaskan, karet pemain sirkus bayaran ini bakal meleburkan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta komposisi musik yang aktraktif.

Selama kurang Iebih 45 menit, pengunjung akan disuguhkan beragam pergelaran oleh getah perca pemain profesional yang bakal memainkan beberapa pementasan diatas es, di antaranya; Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dengan masih berjibun lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

“Kita bekerjasama dan berkolaborasi dengan Grand Circus. Harapannya, kala kita hadirkan (pertunjukan) ini, tidak sempat sedia di Trans Studio sebelumnya. Dan barangkali beberapa atraksi yang hendak saya hadirkan bisa membuat penasaran pengunjung,” ungkap Seno Gautama Reinaldi selaku Manager Show and Talent Trans Studio Bandung.

Ditambahkan, pihaknya benih mendatangkan sebentuk konsep anyar atraksi di atas panggung seluas 29×26 m2, dimana tamu bakal penaka dibawa ke kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta kembali warsa . “Konsepnya mengangkat sebentuk cerita di negeri es dimana akan ada hadiah untuk raja. Sebuah pesta anak buah dan siap kaum huruf yang saya harapkan anak-anak berkenan dan berinteraksi dengan pengunjung yang hadir,” papar Seno lebih lanjut.

Pertunjukan “Circus On Ice by Saveliev’s Grand Circus” dapat disaksikan setiap yaum berangkat getok 14.00 WIB, eksepsi hari Jumat pukul 15.00 WIB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket buat mendapati atraksi ini ialah Rp280.000 sudah terbabit bermain di 20 alat dengan menyaksikan semua demonstrasi di Trans Studio Bandung.

sumber : https://jakartakita.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas karcis trans atelir bandung 2020, kadar karcis trans atelir bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close