Mari yuk Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menawarkan berbagai macam wahana yang seru & luhur dan tidak angkat tangan dengan dengan theme park lainnya bahkan dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya ialah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga tamu bisa bermain dengan nyaman tanpa takut hendak kemarahan alias kehujanan. Wahananya juga beragam, mulai dari alat buat sarwa usia cukup alat angkut yang extreme. Lengkap buat sarwa keluarga!

Salah satu alat yang membelokkan bikin berlimpah kawan merasa berkesan dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung merupakan Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, area yang didesign dengan tema Hollywood. Wahana ini pastinya banyak memacu adrenalin, jika deh anda duduk di bagian paling depan! Sensasi era roller coaster nya ditarik mundur setelah saya diputar-putar merupakan sensasi yang unik dan punya after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat ini menegangkan, banyak kawan yang telah bertambah tetap ingin mencobanya lagi dan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang berkesan buat berjibun ikhwan adalah wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, ialah Studio Central. Ocean World Science Center menyodorkan keahlian yang tidak terlupakan buat berlimpah sahabat yang sudah berkunjung kesini. Disini pengunjung bisa mempelajari hal-hal anyar tentang dunia samudra dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Jadi cogan "study is fun" diterapkan dengan luhur disini! Sesuai namanya, wahana ini didesign semenarik barangkali sekali lalu menampilkan penjelasan seputar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi kebebasan untuk melayangkan pandang beragam bagai informasi dan Fun Fact lainnya akan kehidupan kolong bahar yang tersedia dengan berjibun eksibit interaktif. Ocean World Science Center sendiri dibagi menjadi 4 zona dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua alam yang atraktif afeksi berjibun ikhwan adalah Shark Alley dengan Zona Human Interaction. Di zona Shark Alley, kita bisa berguru banyak hal baru tentang beraneka macam bagai ikan hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di area ini juga, berlimpah kawan yang antusias berpotret di di model kerangkeng yang telah disediakan di pada alat angkut tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, hadirin Trans Studio Bandung dapat berinteraksi terus dengan dabat samudra seperti lauk -- asin budu hiu dan bintang bahar di bak kecil. Banyak sahabat yang tak beriktikad andaikan mengatur bisa memakai lauk -- asin budu hiu ala melantas disini! Tidak jauh dari bak tersebut, saya juga bisa berupaya untuk memasukkan tangan mereka ke di akuarium berbadan dua lauk -- asin budu Gara Ruffa, iwak yang biasa digunakan buat Fish Spa. Terakhir, yang tak kalah menarik dari alat pendemo lainnya yang terdapat di di alat Ocean World Science Center ialah teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, sahabat bisa seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dan beruang kutub. Science Center ini memasrahkan pengalaman yang baru belah berlimpah kawan dan juga sekaligus buat menambah pengetahuan buat segala keluarga, meskipun itu anak-anak alias anak Adam dewasa. Ditambah lagi alat pendemo interaktif dengan design yang sangat menarik bisa memberikan anggapan yang playful belah para sahabat cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah beres buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kedatangan awak kesini dan kita bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, daya serap trans atelir bandung, harga karcis trans studio bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close