Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Sangat Menegangkan di Bogor

 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bogor tidak hanya ada cuaca yang dingin ataupun nuansa tenang dan damai. Tetapi, kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan abu ini mempunyai sebentuk kawasan darmawisata yang sesuai digunakan sebagai area berlibur untuk bagi awak sekeluarga. Tempat tersebut adalah Jungleland Sentul.
 
Area Taman yang ada luas 35 hektar ini merekomendasi 4 alam baku sebagai pusat keseruan. Tidak sekadar sesuai digunakan sebagai area wisata hiburan saja. Hadirnya science center melahirkan jungleland sebagai liburan edukasi jempolan yang sedia di Bogor.
 
Sekilas Mengenai Zona Utama Jungleland Sentul Bogor
 
 
Wahana Jungleland dibagi dalam 4 zona yang berbeda. Ada Carnivalia yang mempunyai 14 keseruan mulai dari Air Race, Kiddy Land, Rainbow Train, Haunted House yang membahayakan dengan misteri loncengnya.
 
Zona Mysteria yang memiliki 8 pilihan atraksi dari dari snake coaster, Jeep Tour, Mega Drop dengan masih banyak lagi. Selanjutnya, anda hendak dimanjakan dengan Explora yang mempunyai inti Octopus, Animal Corner, Safari Dino.
 
Terakhir, anda bisa menjelajah Tropicalia yang memegang 11 wahana dengan ship adventure menjadi unggulan. Texan Train, Wave Swinger Serta Mini Bumper Car. Dilanjutkan dengan mainan convoy 6, Harvest Time, Mini Ferris Wheel
 
Jungleland Sentul terwalak di Kawasan Sentul Nirwana berada di Jalan Jungleland Boulevard No.1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di Provinsi Jawa Barat. Buka setiap musim mulai dari pukul 9 awal batas jam 6 sore. Waktu yang cukup panjang untuk awak seru-seruan disini.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bagi anda yang berasal dari asing Bogor. Disarankan untuk naik angkutan umum saja dengan Terminal Baranangsiang sebagai area arah pertama. Selanjutnya, alih bus Trans Pakuan mengarah ke Mall Bellanova. Lalu, naik shuttle bus khusus ke jungleland yang cawis getok 9 cepat batas 4 sore.
 
Sebelum anda melihat berapa kualitas tiket jungleland. Kamu harus tahu bagaimana cara membelinya. Bisa dengan kaidah online dengan mendatangi situs dan pilih tanggal, jumlah kunjungan, isi data lengkap karcis lalu, pilih metode pembayaran. Atau bisa ada langsung ke loket.
 
Harga Tiket Masuk 2019
Hari Harga Wisatawan Nusantara Harga Wisatawan Mancanegara
Weekday Rp 165 ribu Rp 180 ribu
Weekend Rp 220 ribu Rp 240 ribu
High season Rp 225 ribu Rp 300 ribu
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tidak cuma memberikan alat angkut yang menyenangkan. Di tempat ini jua memberikan Promo Jungleland yang melahirkan awak ingin ada kesini. Mulai dari jumlah e-commerce, media partner, provider, hotel, dengan bank di Indonesia. Selain itu, belah anda the jakmania sedia diskon 40 persen dengan menunjukkan KTA jakmania.
 
Lalu, bagi anda warga jabodetabek. Ada kualitas khusus yang lebih hemat cuma dengan membuktikan KTP. Untuk promo ini hanya berlaku hingga 13 Desember 2019. Dengan maksimal 4 kartu dengan pembelian offline.
 
Ada berulang yang lebih menarik dengan tema jumat , jumat hemat. Dimana anda sekadar membalas 99 ribu rupiah saja dengan memberitahukan konten promo pada detik pembelian tiket. Atau dengan Fun & Fresh dengan 120 mili sudah dapat kartu dengan minuman dingin.
 
Jungleland Sentul adalah tempat terbaik di Bogor yang bisa awak kunjungi bila bingung amuh kemana menghabiskan waktu liburmu. Keseruan-keseruan dari alat angkut yang ditawarkan bisa melahirkan lupa, bila anda sedang berada di theme park jempolan di Bogor. Supaya bertambah seru, pastikan awak datang bersama teman-teman terbaikmu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close