7 Lokasi Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung absolut melambangkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di dana atau kafe yang minim klop dan mungkin membosankan bagi anak anak, siap baiknya Sahabat menganjur membayangkan ditempat yang kian mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebanyak ruang bermain anak cucu di Bandung. Selain bisa memperkenalkan hawa aktual ala si kecil, ruang bermain juga bisa jadi aparat belajar yang menarik.

Kota kota besar terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beragam tempat bermain ananda yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah lever juga bisa jadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melambangkan tempat bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan tujuan pakansi yang menarik di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada luas bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi kawasan intermezo dalam ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung juga merupakan Wahana Indoor terbesar di Dunia. Di sini, tersedia puluhan wahana dari dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dengan lagi banyak lagi.

Ada jua atraksi atraktif seperti action show dan laser show ala skedul tertentu. Jika gandrung untuk mengunjunginya, Sahabat harus menyiapkan biaya sekeliling Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya juga tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking tiket alat angkut ataupun bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dengan membayar tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan atas 2014, Bandung Science Center ini mencukupi daftar liburan edutainment di Bandung. Tempat bimbingan untuk anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat melihat dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat kecil tetapi saat Sahabat bersetuju ke pada hendak berbeda. Bandung Science Center ini memiliki ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ilmu bidang dengan cara berlainan dengan lebih menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah buat mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi juga beraneka macam informasi yang menarik dengan juga ilmu ingatan yang mudah buat didapatkan. Salah satunya adalah berlatih tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa datang setiap yaum kecuali Senin dengan jam operasional jam 09:00 – 17:00. Siapkan pula bujet Rp45.000 sebagai kartu masuk. Harga karcis bersetuju yang layak terjangkau dengan kelengkapan ilmu pengetahuan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika embuh mengunjungi eka tempat dengan alat angkut yang lengkap, cobalah mengabah Kampung Batu Malakasari yang sedia di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi liburan ini memiliki darmawisata edukasi, hiburan, sekaligus kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini mempunyai lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari bambang kapling tersebut melambangkan lahan hijau yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini jua disebut sebagai kawasan Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini terdapat berbagai macam wisata alam, dari dari wisata Danau dan Bukit Batu. Di darmawisata Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan cecap lansekap alam yang menenangkan jiwa. Kemudian sedia wisata persawahan, disini Sahabat bisa mengharapkan kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di darmawisata persawahan ini Sahabat hendak belajar memasang padi dengan cara konservatif sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti hendak jadi keahlian yang seru. Bukan hanya itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini jua sedang tersedia berlimpah alat angkut lainnya alpa satunya, ada alat angkut air Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol buat menambah ingatan si kecil. Jika Sahabat berencana untuk asal berwisata di Kampung Batu Malakasari hendaknya Sahabat ada pada getok 08:00 – 16:00 pada musim kerja dengan era yaum libur Sahabat bisa cecap wisata batas getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus fans aksara Barbie? Sahabat bisa ada ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini ada bambang persil 1000 meter persegi. Di galeri ini, ada 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama beraneka macam tema dan di simpan dalam kondisi vakum. Sahabat pun bisa memandang bagaimana perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an batas saat ini. Untuk bisa membesuk berbagai koleksinya, Sahabat sekadar harus mencabut biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sedemikian itu Sahabat bisa menikmati makanan yang lezat ditambah lantunan musik dengan tentunya Sahabat juga si kecil bisa alam koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tidak asing dengan Paris van Java, cacat satu mal andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di di ganja ini jua diperoleh darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, ruang ini merupakan sebentuk kebun binatang miniatur dengan aneka satwa. Di sini, si alit bebas berinteraksi dengan beraneka macam hewan. Untuk berkunjung, area ini buka jam 10:00 – 19:00 pada yaum Senin cukup Jumat dan 10:00 – 22:00 pada Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memperkenalkan si halus tentang macam-macam rambu kalakian rute dengan beragam instrumen peraga dengan jua permainan yang dijamin dahsyat dan lagi dapat memfokus akal sang halus loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek liburan yang menarik, Sahabat hanya memadai mencabut biaya sekitar Rp7.000 untuk melalui setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, ajak sang buah lever bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat wisata yang dapat Sahabat jadikan bibliografi untuk mengajak sang alit liburan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa mengajak sih kecil untuk berwisata sekali lalu menganjurkan sang alit belajar. Jendela alam menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan sampai kegiatan peternakan dengan sedang berjibun juga yang bisa Sahabat nikmati bersama ahli ataupun teman-teman semua. Untuk mendatangi Jendela alam, Sahabat bisa ada ala pukul 09.00 cukup 16.00 untuk yaum libur dan cuma cukup pukul 15.30 atas yaum biasa. Siapkan kembali uang sekeliling Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, tempat bermain ananda di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak krusial pikir panjang, Sahabat sekadar harus memilih lokasi sesuai dengan kegemaran si kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekaligus belajar dengan menyenangkan. Yuk, segera atur jadwal liburan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kadar tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close