Sangat BaikTrans Studio Bandung, Tempat Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang layak Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa menghadiri Dunia Fantasi yang berisikan berbagai bagai alat angkut seru, Bandung jua punya ruang seru lainnya yang bisa Anda kunjungi yakni Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang satu ini juga kepunyaan beragam alat angkut mainan seru yang bisa Anda kalau untuk pakansi bersama dengan handai ataupun keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung merupakan ruang ini dibuat indoor sehingga Anda tak perlu bimbang kehujanan alias kepanasan era cuaca sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak sekali alat mainan hebat yang bisa Anda kalau di Trans Studio Bandung ini. Dibagi menjadi beberapa cuilan seperti wahana atraksi di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral siap beberappa wahana yang bisa Anda kalau diantaranya Science Center yang merupakan alat belajar dengan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum batas Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya sedia alat angkut permainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, wahana permainan di sini dibuat dengan hawa alam. Beberapa atraksi yang bisa Anda kalau di aku ialah Kong Climb ialah berupa menanjak tebing selevel 15 meter, kalakian Amphitheater demonstrasi dahsyat akan penjelajahan di hutan Afrika dengan Sky Pirates yaitu impresi ke atas belulang bajak laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan tentang alat angkut permainan dengan hawa mistis. Beberapa wahana atraksi di aku yang kudu Anda jika diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini melambangkan mainan dengan impresi dijatuhkan dari atas ketinggian 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, area membuat efek film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melahirkan wahana soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu kaum alat permainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders batas tanah Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung, tentunya Anda aman lapar. Tapi non khawatir karena Anda tak krusial takut kelaparan. Di aku cawis beragam macam bar mulai dari incaran berat hingga camilan. Sebut saja restoran bagai Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, engat Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa cecap beragam bagai alat angkut yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda lagi bisa menyaksikan demonstrasi dahsyat yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat adalah petualangan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta keluarga alias juga handai Anda buat bisa mendapati atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, mulai dari Senin batas Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka berangkat pukul 10.00 hingga 19.00. Sedangkan, pada era weekend ruang wisata ini buka pukul 09.00 engat 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan jadi 3, perdana pada musim biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dan yaum sabtu dengan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo karcis lupa daratan bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close