Permainan World of Wonders Keluarga Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah wahana terbaru yang ada di World of Wonders Theme Park ini menjadi sarana pembelajaran memuaskan riwayat bala tentara Indonesia. Disini siap sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, kapal dan pusaka merekanya jua lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang keren abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa cecap sensasi alat roller coaster menurut virtual, cerapan yang kalian alami tak kalah dahsyat dengan memanjat alat angkut yang asli.

Taman Selfie
Di halaman ladang ini paling pas banget untuk photo-photo, kalian bisa narsis amblas bersama teman-teman dengan jua keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, janji kaul cogah abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dan cari jalan keluarnya, cukuplah di wahana yang eka ini kalian bisa masuk kedalam labirin kaca, ayo segera cari jalan keluarnya, non sampai kalian bisa bersetuju tapi gak bisa keluar lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, andaikata wahana yang eka ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersarang ke dalam cawan bota dengan berputar didalamnya, cukuplah saatnya kalian mencobanya, pasti sepakat amat sangat deh!

Pemburu Dino
Ayo cari dino dan tembak kini juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan lagi banyak dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini cogah banget, bertambah kereta lucu, kalian akan berkeliling bustan pedalaman Afrika, berjibun banget patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak jangan takut, akibat gak bakal berjumpa dengan raja hutan beneran kok, malah kalian naik kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak usah bergidik aktif air, tinggal byurrr kalian bakal melantas basah. Wahana yang eka ini merupakan semata wayang alat cecair yang siap di Thempark, dan doang bisa kalian temui disini. Nah amblas bermain wahana kering, saatnya bermain alat angkut basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak hanya hantu lokal tetapi lagi berjibun monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu gitok kalian akan berdiri. Masih bagak mencoba ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak dahsyat alam menaiki alat ini. Wahana yang eka ini paling gokil lho. Nah sapa -- pun barang siapa yang ceraiberai berkelahi adrenalin? Coba ke atas ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memburu-buru adrenalinmu! Paling asyik bertambah alat ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, melahirkan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo pekik sekencangnya dan nikmati serunya memanjat alat ini.

Paralayang
Berputar dan melahirkan kalian senang dan ceria, kalian bisa kok naik wahana ini bersama ikhwan alias keluarga, mari goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin adiluhung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat film 4D pastinya dahsyat banget, ambillah istimewa alat yang satu ini kalian bisa nikmati film 4D ala seru-seruan bersama ikhwan dan keluarga, berlimpah film yang bisa kalian nikmati dengan pastinya membuat ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini aksi abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani musuh pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di bahtera berujul bahar ini kalian bakal diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat angkut yang eka ini akan melajukan adrenalinmu, Ayo sembarang orang bagak mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak perlu jauh-jauh, disini jua siap kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di sini kalian bisa jalar jaring ala-ala tentara, alias kalian bisa meniti tali temali yang bisa memburu-buru adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo main basah-basahan bareng, seru! Di wahana ini adalah wahana eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya wahana ini Cuma siap di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling alam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan naik alat Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian lagi bisa aktif tabrak-tabrakan hebat bersama teman dengan keluarga, eits jangan kurang ingat pasang ikat pinggang gesper pengaman ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di alat angkut ini kalian definit saja hendak merasakan sensasi yang asing biasa, dimana hendak berayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik sepeda diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat angkut ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang ada di atas ketinggian, dan definit saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir raksasa dengan kebesaran 20 meter, disini kalian bisa membesuk pandangan alam yang dingin mulai dari danau batas tanaman yang rindang, dan jangan lupa, andaikan membawa alat ini kalian lebih seru jika berdua ataupun berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close