Objek Wisata Seru untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa anyar 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tarikh ini, sedia berita duka yang menyelimutinya adalah bahala alam di Banten dengan juga Lampung Selatan.

Berikut tempat liburan seru buat pakansi tahun anyar di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan ruang rekreasi yang teraih tapi hendak memberikan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga bakal dimanjakan dengan beragam macam alat yang bisa dinaiki, walaupun siap kaum area dan wahana yang harus bayar.

Wahana yang siap di bustan bermain ini siap 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan ada lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah baik dari pada bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pasar murah jajan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung inti makanan betawi yang bakal memanjakan lidah hadirin dengan membawa makanan khas betawi. Pemda lagi membikin kebun binatang miniatur yang bakal membuat bawah umur betah berlama-lama di tempat darmawisata ini.

3. Taman Bambu
Taman ampel di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi melanggar macam-macam aur dan lagi manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan rumah yang semua bahan bangunannya berawal dari bambu. Ada jua api fokus foto yang berbunga-bunga lentera dan juga jembatan yang dibuat dari bambu dengan juga beberapa arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang atraktif dan menyediakan wisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kadar dari dari Rp10.000 buat anak buah dewasa dengan buat anak-anak gratis.

Lalu ada juga alat angkut untuk menaiki bebek dengan kadar berangkat dari Rp20.000 per 20 menit di yaum Minggu dan sepuasnya di yaum biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak kalah atraktif untuk dikunjungi, melambangkan ruang penangkaran buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai penanda bahwa Anda pernah memasuki alun-alun bustan buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mendapatkan 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu petugas bersedekah bersuka-suka buaya ataupun kala petugas mengambil ovum buaya.

Harga tiket bersarang ialah seputar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat liburan religi ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama asli masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun bagi Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap hari dan tidak semua anak buah jua yang bisa bersetuju sembarangan, masjid cuma dibuka saat siap perayaan musim besar islam ataupun menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola akibat masyarakat sekitar sejak april lalu, kecuali di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan boleh memasrahkan wawasan kepada masyarakat melanda alas jati dan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di hutan murni ini memanfaatkan pohon-pohon asli yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga tamu dapat menjauhkan badan alias sekedar bersantai sambil berdarmawisata bersama keluarga. Objek darmawisata Hutan Jati Raya dibuka ala musim Minggu dan prei nasional.

Pengelola area wisata ini tidak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan pengunjung memasrahkan uang seikhlasnya yang bakal dipergunakan untuk biaya perawatan dan keheningan di bahan liburan ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di alat sosial dari sekitar medio tahun lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila karena ada sepukal tebing batu yang bentuknya mirip dengan kadal raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan adalah Rp3.000 buat besikal motor dengan Rp5.000 buat mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 ada bambang seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di kian ada dua konstruksi dengan daya bangun betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbanyak di Indonesia.

Di senun sedia banyak sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tetapi kegiatan yang tak kalah atraktif adalah saya bisa bersedekah bersuka-suka ikan. Jika Anda memegang gendam atau makanan iwak di rumah, Anda bisa bawa buat bersedekah bersiar-siar ikan di sana, tapi andaikan tidak punya jangan asan tak asan atas di kian pernah bersiap beberapa anak buah yang menjual pelet dengan harga dari dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum blaster Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil perbaikan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg menikah dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akhirnya dikenal sebagai baba Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka atas setiap musim Selasa – Minggu dengan kap saban musim Senin, dengan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini merupakan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan buat bangsa Tiongkok yang berumah di Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat karet syeikh yang dimakamkan di area tersebut, selain itu buat alasan kedamaian di karenakan bangunan masjid yang sudha dalu oke ada beberapa bagian konstruksi masjid yang sudah keropos getah perca administrator masjid khawatir bisa ambruk andaikan terus di datangi akibat hadirin bahkan di jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close