Mau Nikmati Sensasi Petir Gundala Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Libur akhir minggu waktunya terbatas. Untuk memilih tujuan juga harus akurat biar maksimal. Jika belum menentukan destinasi, Jungleland Adventure Theme Park adalah solusi yang tepat buat berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dengan beridiri di arah kapling seluas 35 hektar. Jungleland ada 37 alat yang bisa dinikmati tamu buat menghabiskan sisa waktu prei final pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa alat angkut yang sedia di Jungleland Sentul berparak dengan tempat-tempat wisata asing sejenisnya.

“Ketika anyar dibuka Junglelan ada luas seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas menjadi 35 hektar dengan puluhan alat angkut permainan. Yang terbaru era ini ialah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop merupakan alat angkut lama, namun ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dan saat ini alat tersebut semakin mengangkan dengan menarik.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment demi pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan jadi Mega Drop-Gundala, dengan tambahan hologram cemeti malaikat dengan lain-lain,” paparnya.

Wahana atraksi ini berdasarkan Fauzan akan memberikan sensasi seperti petir.

Di mana nantinya para tamu diajak buat naik ke tempat kebesaran kemudian diturunkan dengan kekuatan yang layak kencang.

“Turun dari kebesaran 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan balik dengan kedatangan Gundala,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan hadirnya alat baru ini getah perca pelawat bisa menambah kemahiran berlainan detik berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, siap permainan seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, sesuai buat bawah umur akibat sedia Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria pengunjung bisa mendapatkan alat angkut Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dengan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam beliau mengatakan, bahwa sistem keamanan di Jungleland Sentul Bogor sangat terjamin, pasalnya pemeliharaan wahan dilakukan secara rutin, bahkan getah perca petugas wahananya pun berderit-derit kali diberikan bimbingan.

“Sistem kebahagiaan disini saya jamin. Jangankan untuk pembelaan wahananya, para petugasnya pun saya sering berikan bimbingan. Bahkan kita disini juga menyiapkan ambulan beserta dokternya,” tandasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close