Inilah World Of Wonders Tangerang, Jadi Tempat Rekreasi Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi preinan madrasah bersama si buah hati, para orang tua wajib membawa anaknya ke tempat eka ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan daerah wahana pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah ahad lambang Theme Park mula-mula di Banten. Disebut-sebut sebagai oponen Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa muka atraktif dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tak harus jauh-jauh datang keluar negeri tetapi dengan asal ke tempat ini tamu bisa berselfie ria dengan citra alam yang oke salah ahad favorit tempat ini. World Of Wonder lagi ada coret-coretan didikan seperti alat angkut Tekno Mania. Anak-anak dalam alat angkut ini bakal belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dengan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak sekadar liburan, tapi anak-anak lagi bisa sambil mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat seru dari menariknya World Of Wonder diantaranya area pendidikan, area spot selfie, alat air dengan alat angkut rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya layak berbondong-bondong buat datang beserta berlibur ke tempat darmawisata ini. Tidak cuma membawa didikan tetapi berekreasi bisa dengan dijalankan supaya sih buah jantung senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma darmawisata edukasi, disini juga menawarkan beberapa mainan outbound, bustan selfie, taman satwa, bustan bercahaya dengan jua Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut aktual bagai Tekno Fly, dimana pengunjung akan diajak berkimbang-kimbang di udara. Selain menikmati alat baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lain sebagainya. Semua alat angkut disini bisa dinikmati daerah awam terutama anak-anak, remaja serta dewasa.

Namun, buat bisa menikmati arena alat angkut kudu merogoh dompet .Setelah itu, pegunjung bisa mencoba semua wahana di tempat wisata ini. Jika siap biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap harus membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat mengajak si buah hati untuk membangun kebersamaan bersama? Datang sahaja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dan getok 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan-angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan umum 2017,tiket bersarang world of wonder angan-angan am 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, kartu bersetuju world of wonder aspirasi besar 2021, bilyet bersetuju world of wonder aspirasi besar 2022

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close