Inilah Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Permainan Menarik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World amat cocok sebagai area rekreasi melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini melayankan beraneka ragam alat angkut permainan air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas kapling seluas 5 hektar, Citra Raya Water World mempersembahkan konsep eksklusif dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beragam alat mainan dengan penjelajahan air. Wahana yang menantang, yang akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan alokasi sarwa ahli keluarga.

Lokasi yang strategis akrab dengan Ibu Kota, ambang dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dan kadar yang tercapai beragam kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai destinasi baku wisata yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan pembakuan tinggi untuk ambang kenyamanan dan kedamaian pengunjung. Terlebih lagi, alat yang tersedia memadai beragam, sehingga bisa melepaskan berlimpah pilihan buat semua tingkatan usia. Dengan demikian diharapkan becus memberikan tensi yang banyak baik bagi sarwa ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melambangkan cerita kesempurnaan alokasi kawasan liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan bidang serta cantik bangunan yang memberi hati ajaran mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World area tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses menuju Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 beker menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, berhenti pintu tol Bitung. Dari sini, doang butuh 15 menit untuk melintasi jalan umum Tangerang-Serang buat mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang sering lalu lalang di rintik penting metropolitan Jakarta. Pengunjung bisa kenapa ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, ataupun Gambir. Bus beroperasi dari beker 10 pagi berbatas jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu dapat melanjutkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, tamu bisa terus masuk ke loket penjualan tiket World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana buat mendatangi area darmawisata air Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk tamu yang embuh cecap keseruan bermain air di Citra Raya Water World, alat cairan di Tangerang ini merekomendasi kualitas tiket dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beraneka fasilitas pendukung yang membiayai kedamaian pengunjung selama menikmati alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, beserta Souvenir Shop dan absolut tidak abai fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut atraksi di Citra Raya Water world Water Park, hadirin boleh menjajal beragam wahana menarik. Di water park ini cawis wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini dapat memasrahkan beraneka ragam pengalaman seru bagi tamu dan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan area yang bisa dinikmati oleh sarwa ahli keluarga, mulai dari bilangan istimewa dewasa, remaja dengan anak-anak. tak kelebihan bilangan istimewa bayi. Yang terakhir ini memiliki daerah sendiri, dimana Baby bisa cecap bermain di bilangan baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dengan inspeksi life guard.

Keceriaan bawah umur dikau akan beranjak saat berada di alahan khusus ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, serta terdapat cairan berperan serta cendawan yang menarik. Wahana ini berada eka area dengan ember tumpah, sehingga semakin asik saja berada di area ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah algojo kolam aliran mulai menunjukkan aksi. Saat itu ombak dan gelombang akan ada di bak ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi dalam biasa boleh dirasakan hadirin beserta dengan membentuk cerapan alahan ombak ini bagai sedang berlibur membawa perahu pesiar di atas ombak.

wave pool, cacat eka wahana pavorit di Citra Raya Water World, dengan cerapan pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain bongkah jalin dengan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan cantik kapal karam. Perpaduan hal itu melahirkan bak ombak sebagai tujuan yang paling dinanti oleh para pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tercinta di wahana Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir melepaskan kesempurnaan pada memajukan kebersamaan bersama ahli tercinta era bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, hadirin bisa membuktikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran ember Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beragam model perosotan kecil yang memang mengecualikan buat anak-anak.

Air di area ini tak dalam, sekadar sebatas betis anak-anak. Ini sengaja didesain dengan alasan keamanan dengan juga buat membuat bawah umur bisa bergerak bebas sonder harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak anak dnegan aneka permainan yang menyenangkan buat anak anak
Kolam khusus anak-anak ini di buatan untuk menambah kesucian tamu anak-anak. Dihiasi dengan buatan beraneka warna dengan dihiasi air berpartisipasi cendawan serta berbagai perosotan. Perosotan dibuat berupa aneka hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin memenuhi kesucian tamu anak-anak.
Kehebohan alahan istimewa anak ini ditambah dengan keberadaan baldi tumpah. Lengkap sudah beragam ragamnya pilihan atraksi air di daerah ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak cuma menggelembungkan adrenalin, tapi semakin menambah keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama anak buah keluarga definit semakin meluas kesucian sarwa anggota keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bakal menjadi pengalaman tak terlupakan. Wahana berseluncur di kolam “buaya” ini amat mengambil adrenalin sekaligus mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, pemandangan di sekitar sejenis itu memberi hati mata. Tidak alpa bila area ini menjadi salah satu destinasi selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran deras ini memang amat sayang untuk dilewatkan. Dengan menelusuri arah celengkak-celengkok dengan pandangan bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cecair yang jernih makin membawa fantasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan hanya dengan kata-kata tanpa mencoba langsung. Rasakan sensasinya dan temukan imajinasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pemandangan aliran dengan patung bermacam-macam warni di sepanjang tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa imajinasi ala sebentuk kawasan gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang lagi baik yang dihiasi oleh berjibun kera yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung kera yang bertebaran di setiap sudut bilangan ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, merupakan wahana perosotan yang diperuntukan alokasi anak-anak yang berada di tengah-tengah kolam anak. Menjadi satu daerah dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan halaman ladang gurita.

Saat berupaya alat angkut ini, hadirin anak-anak akan memperoleh tantangan menarik sebelum berikhtiar untuk berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, anak-anak kudu jalar bawah umur tangga yang berkelok sebelum menemukan pintu area berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cairan berpartisipasi berdesain warisan asal usul era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dengan bermain di kolong cairan terjun yang berhenti dari berangkal ini melepaskan sensasi tersendiri. Terlebih, desain batu yang dapat mengeluarkan cairan ini dibuat persis dengan berangkal asli. Susunan bongkah dibuat menyamai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain cairan terjun, membuat kawasan ini jua menjadi alam yang antun untuk diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat puas bermain di water park ini, alokasi pengunjung yang banyak mengasyiki darmawisata halaman ladang air, namun mengharapkan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berikhtiar Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak hanya 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya cuma Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di belakang pekan. Dengan kadar sedemikian, fasilitas yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure cukup lengkap. Terdapat akomodasi kolam renang eksklusif dewasa dan anak-anak, seluncuran air, daerah parkir alat yang luas, dengan sedang banyak lagi.

situ gintung, objek darmawisata bidang di dekat kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang umum water world

Untuk hadirin yang ingin liburan air, namun dengan suasana alami, mungkin bisa berikhtiar melanjutkan perjalanan wisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, anda indah ini hanya berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat berbagai fasilitas permainan, mulai dari outbound cukup camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan besar 2017,tiket masuk world of wonder citra am 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, kartu masuk world of wonder angan-angan umum 2021, bilyet masuk world of wonder angan-angan besar 2022

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close