Enjoy saja Wisata Penuh Semangat di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk bustan bermain yang dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang membuat Anda dengan ahli bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebuah Indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan ahli yang penuh candu dan keceriaan.

Begitu menapakkan suku di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan pertama yang Anda lewati adalah Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dengan menakjubkan ala Hollywood di era 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat menjumpai suasana berisik bingar bagaikan berada dalam cacat eka alun-alun paling terkenal dengan bintang-bintang film kediaman atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa menuju kawasan Lost City, suatu kawasan yang dikemas buat Anda yang mengasyiki hawa asak dengan penjelajahan dan penjelajahan. Anda bisa membuktikan tiga arena yang sedia disini yakni atraksi udara yang bernama Sky Pirates lagi permainan arung air lata yang dinamakan Jelajah dengan Panjat benteng dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alun-alun dengan hawa magis akan melampiri anda, saat memasuki cacat eka alun-alun di Trans Studio Bandung ini. Salah ahad alat yang bisa Anda coba disini merupakan Dunia Lain. Wahana yang jadi idola hadirin ini menyajikan tantangan yang luar biasa akibat disini hadirin kudu berdekatan langsung dengan insan dari dunia lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di bustan darmawisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh jua Racing Coaster di Central Studio yang merupakan cacat satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak mengharapkan sensasi yang memacu adreanalin kala badan Anda dibawa mencapai ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik.

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway di Trans City Teater yang masih berada di alun-alun Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebentuk agenda televisi.

Selain Trans City, disini lagi diperoleh Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan adam televisi. Anda juga dapat berperan jadi reporter ataupun melatih suara ketika menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing bakal meluas kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah buaian raksasa hendak memberikan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Anda jua dapat mengharapkan alat angkut adrenalin lainnya saat menaiki alun-alun vertigo. Arena dengan sebentuk jentera danawa mula-mula di di ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak hanya wahana yang memacu adrenalin saja yang diperoleh di Central Studio, di kian diperoleh wahana-wahana lipuran yang tidak kalah serunya, seperti simulator 4D yang menampilkan aksi besar dari superhero komik, Trans Car sebentuk alat yang memberikan anda berjelajah di di mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua bakal menemani Anda berkelana Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio lagi dilengkapi dengan beragam ala toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dengan beragam macam bagasi unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tidak perlu khawatir dengan rasa letak yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi segala alun-alun atraksi di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang memasarkan berbagai makanan dengan minuman yang siap mengacuhkan Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans atelir bandung, daya muat trans atelir bandung, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close