Diskon Trans Studio Bandung Menariknya 12 Wahana Seru Siap bermain

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi satu-satunya taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa takut bencat cuaca. Sejak resmi dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang ahad ini jadi alamat wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alun-alun vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di induk kota, kamu tak bakal kesulitan untuk menemukannya. Baik menggunakan kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi menawarkan keseruan dan pengalaman yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung anda lagi bisa menjajal keseruan alat Galaxy Vertigo. Sedikit berlainan dari Giant Swing, di alat ini anda akan diayun-ayun dengan gerakan membelit atas kesudahan bilah kincir angin jentera angin. Setidaknya siap heksa- tiang yang bisa membendung hingga catur orang di per tonggak alat Galaxy Vertigo ini.

Setelah atraksi dimulai kamu bakal mendapatkan kegawatan yang dalam biasa, karena mainan ini tidak hanya beranjak membelit tetapi juga ke atas dan turun. Ketika beranjak ke atas apalagi alat Galaxy Vertigo bisa membawa anda batas mendapatkan keagungan 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penamaan Galaxy Vertigo buat wahana atraksi ini. Kalau tak jadi ala badan dan mental, bisa-bisa anda bakal terserang bingung dan sakit akal seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang sudah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider memadai ramah anak. Lewat permainan ini bawah umur bakal diajak buat duduk di arah bangku layaknya mainan komedi putar. Untuk argumen keselematan, pengunjung wajib menggunakan hansip yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tidak hanya merekomendasi keahlian menunggangi seekor naga. Di alat ini kamu hendak diajak berputar-putar dengan aksi naik dan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, kamu bisa merasakan bagai sedang terbang di tempat udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu juga mainan uji adrenalin yang disediakan di di gedung megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis seperti namanya, alat angkut ini berwujud konstruksi benara sejajar kurang bertambah 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan atraksi ini hendak diajak terjun dari ketinggian, sehingga awak bakal merasakan ketegangan dihempas di kecekatan tinggi dari tempat ketinggian.

Tidak cuma satu kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan balik ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh karena itu, andaikata awak memiliki berita kebobrokan jantung dan bimbang hendak ketinggian, alat atraksi ini tidak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, wahana mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah pasti tak bakal dilewatkan sejenis itu saja. Terinspirasi dari salah satu acara televisi dengan kepala karangan yang sama, mainan ini menyodorkan tantangan seram untuk kamu. Pasalnya, setiap tamu bakal diminta buat menyusuri ruangan gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di dekat sarwa penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu otomobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan atraksi ini, pengunjung berhajat durasi semasa kurang bertambah 5 menit. Meskipun merebak cukup singkat, alih-alih hawa horor mencabarkan yang dihadirkan bisa membuat durasinya terasa bertambah lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di alat angkut Kong Climb ini awak bisa menunjukkan bakat dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang satu ini hendak mengajak anda untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah batu berharga bagus di kesudahan tebing. Permata tersebut dijaga oleh seekor King Kong raksasa, sehingga kamu kudu memanjat dinding untuk bisa mendapatkan kulminasi tebing.

Dengan keagungan dinding mengaras lebih dari 15 meter, pengunjung akan dilengkapi beraneka macam alat penunjang keselamatan semasa bermain. Jadi, kamu tidak krusial khawatir ketaton apalagi terjatuh era bermain. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya hanya mencadangkan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung anda bisa membuktikan keseruan ajang balap oto berselang alat Transcar Racing. Kamu bisa memilah seorang diri otomobil balap yang hendak digunakan. Desain arena bermain dirancang secara eksklusif hingga menyerupai lingkaran balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, awak bisa melajukan mobil balap hingga kecekatan maksimal di angka 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda untuk jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa ahad wahana anyar di Trans Studio Bandung, Ocean World sudah bisa dinikmati getah perca pengunjung dari bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memasrahkan pengetahuan anyar buat awak tentang keindahan biota samudra yang sedia di Indonesia. Mulai beraneka macam flora dan fauna yang hidup di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati pengunjung lebih-lebih anak-anak yang ingin berguru dan mengetahui biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu lebih berlimpah menghemat waktu dan budget. Kamu tidak perlu jauh-jauh berlibur ke dalam kota apalagi kisaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan kamu tidak melalaikan wahana Ocean World sedemikian itu saja era menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah ke atas bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan berupaya alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angkasa di alat angkut ini berbentuk persis seperti kapal bajak samudra yang biasa awak tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa anda jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melampaui seluruh area indoor.

Nantinya, bola lampu angkasa ini akan berjalan di tempat rel khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa menyaksikan seantero wahana permainan Trans Studio Bandung dari atas ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas para superhero komik Marvel sudah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung dari sekarang anda tak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat buat membesuk melantas karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat angkut keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat angkut ini awak bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar seperti nyata. Kamu pun bakal dibuat takjub karena bisa kian ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat Amphitheater di Trans Studio Bandung lagi wajib kamu datangi. Di tempat ini, kamu bisa melihat demonstrasi ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis papan tempat internasional. Mulai dari si cantik Marilyn Monroe berbatas biduan pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, sedia pula pertunjukan ambalan untuk menjabat artis lokal ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan beda sebagainya.

Dilengkapi buatan ajang hidangan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan buah memukau, Amphitheater ini menjadi alpa eka wahana pergelaran yang paling berjibun mempekerjakan perhatian pengunjung. Jika beruntung kamu jua bisa berpeluang menonton tontonan pelagu populer tanah cairan maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun secara indoor kamu tak bisa menemukan permainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang jadi memburu-buru adrenalinmu! Sepintas mainan ini terlihat analog bagaikan ayunan, dengan ukuran yang jauh bertambah besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini awak bakal dibuat teriak mati-matian karena sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, awak bisa bersandar di kedera yang ditempatkan pada bagian akhir ayunan dengan posisi melingkar. Kemudian kala mainan dimulai Giant Swing akan diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu bakal dipacu kala Giant Swing berangkat diayun kencang batas mendapatkan kebesaran seputar 18 meter. Kamu bahadur coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih atraksi yang memburu-buru adrenalin atas berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster lagi jadi salah ahad yang paling populer di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang bergerak banyak cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di atas keagungan 50 meter.

Uniknya, di wahana ini awak bakal dibuat semakin bengkak akibat kereta bisa berangkat maju dengan mundur. Pastinya jenis atraksi yang bagaikan ini belum pernah awak temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, awak kudu memiliki ukuran tinggi badan minimal 135 sentimeter, bebas berita aib jantung, dan tidak sedang di bentuk hamil.

Selain mencadangkan berbagai alat mainan seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, anda bisa menyewa loker penitipan untuk membenahi barang-barang bawaan. Artinya, anda bisa kian leluasa dalam mengeksplorasi seantero alat angkut atraksi yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close