Bubble Master untuk Memeriahkan Peserta Trans Studio Bandung Waktu periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan kinerja pertamanya di pertunjukkan Gazillion Bubble Show periode 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, si Bubble Master untuk menghibur hadirin Trans Studio Bandung selama abad liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri 1436H pada show antarbangsa “Gazillion Bubble Show” dari tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble ataupun kempung yang terbuat dari busa sabun bubuk dengan bahan istimewa dan bahagia bagi pengunjung yang ada kulit sensitive sekalipun. Dengan memanfaatkan alat-alat yang bisa menghasilkan berbagai bangun bubble yang unik dan digabungkan dengan beberapa anggota bagai asap putih atau laser.

Pertunjukkan yang fantastis ini hendak memasrahkan sesuatu yang dahsyat dan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan memandang aksi Ana Yang, yang interaktif dengan memperlalaikan di bilangan Amphiteater Trans Studio Bandung saban hari jam 13.00 WIB dengan istimewa di hari Jumat dari getok 14.30 WIB. Yang distingtif di hidangan kali ini, tamu lagi bisa menikmati impresi bersarang ke dalam gelembung sabun berukuran besar, yang boleh langsung diabadikan pada bangun cetakan langsung jadi, cukup dengan melunasi Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, cacat ahad rekor terbaiknya adalah memasukan gajah di satu buah gelembung dengan memasukan 121 anak buah secara bersamaan di ahad gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” hendak memperlalaikan para pengunjung Trans Studio Bandung, dengan berbagai aksi dengan kemampuan yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya. Mulai dari melaksanakan lapisan gelembung, hujan buih (Snow Bubble), atraksi buih bota engat hidangan gelembung digabungkan dengan buah laser yang menakjubkan.

Tidak cuma itu, hadirin dapat langsung berhubung dengan Ana Yang diatas panggung untuk melihat dan mengharapkan langsung pengalaman masuk ke dalam bubble raksasa. Selain cecap pergelaran dahsyat dari si bubble eksper ini, tamu juga bisa cecap seluruh alat dan menonton hidangan lainnya yang sedia di Trans Studio Bandung antara asing Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dengan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan lagi serunya bermain sekali lalu belajar di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbesar di Indonesia, yang mengajak tamu untuk bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung lagi bisa melacak segala ilmu pengetahuan tentang dunia bawah laut melalui beraneka macam instrumen peraga ataupun interaksi langsung bagai feeding piranha, touch pond, megallodon – sang hiu arkais dengan lagi giant squid- sebagai salah eka makhluk berjiwa terbanyak di bumi.

Wahana ini lagi bertujuan sebagai green campaign buat memasrahkan motivasi kepada pengunjung mudah-mudahan lebih sadar buat ikut memperhatikan, menjaga dengan mengabadikan nilai-nilai kehidupan di kaki (gunung) laut terutama di Indonesia sebagai alpa satu Negara bahari terbesar di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di dalam TSB makan kartu Mega Cash, mulai dari kartu masuk hingga pembelian makanan, air serta souvenir. Mega Cash dapat di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku buat 2 orang dengan biaya pergantian kartu sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan kop "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close