Ayo Coba Dunlop Trans Car Racing, Permainan Baru di Trans Studio Bandung

 

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung (TSB) kini kepunyaan alat anyar yang hebat buat dicoba detik cuti Lebaran, yakni Dunlop Trans Car Racing.
Inilah alat angkut yang akan membawa Anda mengharapkan impresi mengemudikan mobil balap sesungguhnya.

Dunlop Trans Car Racing diresmikan PT Sumi Rubber Indonesia (pabrikan ikat pinggang Dunlop di Indonesia) atas Sabtu (27/7/2013) lalu.
Wahana aktual ini melengkapi fasilitas intermezo yang ada di theme park ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunlop Trans Car Racing, ada di lahan seluas 1.000 meter persegi dengan bangunan 2 geladak seluas 700 meter. Wahana ini dibuat megah, nyaman, dengan semenarik mungkin, sehingga pengunjung juga menganggap jelak dengan fasilitas yang tersedia.

Panjang gang treknya mencapai 700 meter dengan 25 mobil yang dirancang khusus. Jadi, pengunjung bisa mengharapkan cerapan mengemudikan mobil balap yang sesungguhnya.

"Melalui alat angkut ini kami ingin melegakan klien dan khalayak ala umumnya buat menikmati Dunlop Trans Car Racing satu-satunya yang ada di Indonesia ini. Juga bagi para pecinta gesper Dunlop yang bisa melihat langsung product line up Dunlop," ujar Akihito Makino, Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia.

Produk-produk andalan Dunlop yang dipamerkan di alat ini antara lain ban radial Sport Maxx GT yang menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) Nissan GTR dan Direzza dengan tipe sporty. Juga ban Dunlop yang kayun adun di pasar nasional seperti Dunlop Vuero VE302, SP Sport LM 703, SP Touring T1 dan sebagainya.

Wahana Dunlop Trans Car Racing ini klop untuk bermain dengan intermezo detik liburan bersama keluarga. Sensasinya yang unik dan tempatnya yang megah, akan oke pengalaman yang sangat seru. Coba yuk!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan bengkel bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, harga karcis trans studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close