Yup Tinggi Di bawah 100 Cm, Free Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menawarkan agenda promo tiket masuk yang menarik untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung bawah umur Sekolah Dasar (SD), Dufan memberikan kualitas promo kartu di bawah kadar normal.

Dengan hanya memberitahukan karcis pelajar dari sekolah yang bersangkutan, setiap anak SD yang embuh bersarang ke daerah wisata Dufan, berhak mendapatkan kadar tiket bersetuju promo.

Malah, biar agung badannya lebih dari 125 cm tetapi bisa memberitahukan bilyet pelajar, mereka jua dapat memperoleh potongan kualitas tiket.

"Program ini abdi gelar untuk memasrahkan kesempatan alokasi bawah umur SD manfaat lebih mengenal Dufan dengan memberikan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan lagi mengratiskan kartu bersarang bagi bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun karcis bersetuju gratis alias tiket promo dengan kadar istimewa tersebut tidak berlaku alokasi anak-anak SMP atau sederajat. Meski agung badannya di bawah 125 cm, untuk bawah umur SMP ajek berlaku kualitas tiket umum.

Kesempatan membaca kualitas kartu istimewa lagi Dufan berikan kepada para anak didik yang ada secara rombongan, baik atas weekday maupun weekend.

Harga karcis sejumlah itu telah terbabit kartu bersarang untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan tamasya yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai petala masyarakat. Karena itu beraneka macam agenda hiburan yang hebat dan melatih selalu kita tampilkan dengan didukung bagi kemudahan-kemudahan yang kita berikan, teperlus promo karcis masuk untuk anak SD ini," menutup dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close