Taman Impian Jaya Ancol Andalkan Sea World Serta Atlantis Gaet Pengunjung Terbanyak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jakarta - Pengelola kawasan darmawisata harmonis Taman Impian Jaya Ancol, menyandarkan alat Sea World dan Atlantis Water Adventure buat menarik pengunjung.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari menyebutkan, pihaknya memasok atraksi menarik dengan iklan di dua alat angkut elementer kecuali Dufan yakni Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Sea World Ancol membaktikan pertunjukkan King of The Sea vs Monster Sampah. Atraksi ini mengisahkan tentang kerja keras Raja Laut melawan monster sampah yang mengotori lautan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sea World juga memiliki aquarium baru yang isinya beraneka macam jenis sampah yang ada di lautan, khususnya di perairan Indonesia. Di akuarium ini, saya boleh mempelajari bahwa berjibun amat kemasan yang digunakan sehari-hari dengan bercerai menjadi kotor di lautan.

Disekeliling aquarium ini lagi berlimpah ajakan untuk melantan alam dan meminimalisir aplikasi plastik dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk menikmati liburan edukasi ini, ada paket harga rekreasi yang berlebih-lebih meriah. Dengan membeli karcis bundling , hadirin boleh sekali lalu alam dua bagian tamasya yaitu SeaWorld dan Ocean Dream Samudra.

Bagi hadirin khususnya yang berasal dari Jabodetabek dapat seru-seruan bekerja air dengan berenang di Atlantis Water Adventure dengan kadar yang bertambah hemat.

Selain itu, tamu jua bisa memiliki Annual Pass Allday, yang langsung bisa digunakan cuma-cuma setahun penuh dan menikmati semua wahana di Atlantis dari tanggal pembuatannya.

"Pengunjung bisa alam kolam ombak, bak arus dengan alahan lainnya. Pengunjung jua bisa berupaya alat angkut yang memacu adrenalin adalah wahana seluncur skybox dengan dragon race. Jangan sampai terlewat ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close