Lima Permainan Dunia Fantasi Ancol yang Tepat untuk Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak ingat dengan Dufan ataupun Dunia Fantasi Ancol yang melahirkan alpa eka area wisata eminen di Indonesia. Biasanya hadirin yang merencanakan liburan di area darmawisata keren satu ini yang terbayang ialah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan hadirin yang embuh membawa anak-anak pakansi ke Dufan ini? Tenang saja, alat angkut Dufan banyak beragam dan buat segala kalangan mulai dari balita, anak-anak, hingga dewasa.

Sebelumnya krusial kedapatan Dufan adalah taman bermain yang sudah berdiri mulai tahun 1985 dan mulai itu telah memiliki mainan dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di sini dibagi menjadi 8 kawasan bertemu dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dengan Balada Kera.

Total wahana di Dufan setidaknya sedia 26 alat yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat mana yang sesuai buat anak cucu dengan mana yang klop untuk dewasa. Agar lebih jelas simak mari analisis tentang wahana di Dufan yang sesuai buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dengan Cocok untuk Anak-anak

1. Dream Playground
Masih akan wahana indoor untuk anak-anak. Dream Playground ini merupakan daerah bermain anak cucu yang hadir seperti playground atas umumnya. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan playground angan-angan karena anak-anak independen bermain dengan berlarian sesuka hati tetapi anak buah berumur ajek bisa mengawasi buah hatinya di ruang yang telah disediakan.

Di pada wahana Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara berkelaluan terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dengan orang tua yang membela bisa merasa nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang eka ini sudah absolut menjadi kesayangan hadirin Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini sedia di sisi barat Dufan, bertambah tepatnya berada di bagian belakang andaikata masuk dari pintu alam Eropa. Dalam alat ini, bawah umur bisa memanjat kereta api yang berjalan melewati terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah klimaks dari alat angkut Istana Boneka. Pasti bawah umur merasa bahagia bisa berada di area yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di eka kawasan yaitu alun-alun Eropa hanya saja letaknya lebih ke sisi bagian timur. Di tempat ini bawah umur akan dihibur dengan adanya demonstrasi forum aktivitas melantas stuntman. Pada pentas tersebut siap efek yang diberikan bagai ledakan, tembakan, dengan aplikasi air serta api yang meluas keseruan alat angkut ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan mengharapkan alat yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini merupakan alpa ahad alat yang dibuat khusus untuk bawah umur yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melahirkan wahana roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan adiluhung minimal 100cm yang bisa menaiki wahana seru satu ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan ahad ini merupakan salah eka jenis wahana indoor. Anak-anak aman amat alam keseruan yang diberikan wahana ini, di pada aku bawah umur akan memanjat perahu dengan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat ini merupakan adanya kejutan-kejutan yang telah disiapkan era anak cucu membawa perahu. Tinggi minimum agar bisa cecap wahana ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tidak krusial bingung lagi andaikata preinan sekolah menginjak langsung saja bawa anak-anak bermain di Dufan ini. Banyak pilihan alat angkut seru dan tentunya damai bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak buah dalu bisa memilah wahana dufan mana saja yang sesuai buat anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa menikmati liburan sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close