Ini Alasan Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbahasa tentang Dufan, pasti salah satu alat angkut permainan Halilintar nggak boleh amat kamu lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat yang paling menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri merupakan alat angkut berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekatan agung sehingga membuat andong naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang paling menegangkan nih, ialah detik gerobak pertama kali terjun. Di sini kamu bisa menjumpai seolah-olah awak terjun bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki alat angkut yang memburu-buru adrenalin banget ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah eka andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, getah perca pendompleng dalam banjaran 24 bangku alat angkut ini akan diajak meluncur cepat setara sama 2 kali kecekapan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi duduk di bangku paling depan dan membelokkan belakanglah yang acap diperebutkan. Ini atas di posisi itulah sensasi bertambah dan berperan serta ke atas Halilintar Dufan amat terasa banget. Teriakan dari getah perca pembonceng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini otomatis membuat pengunjung lainnya menengok tertarik, dengan akhirnya melantas mengantre buat mengharapkan impresi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah batal membuat berlimpah anak buah penasaran serta berkelaluan ingin menaikinya juga dengan lagi. 

Mungkin siap jumlah dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, membeda-bedakan cuma 1 pusaran aja? Nah, kelihatan ini memperhatikan hal pembonceng lho. Karena kan nggak semua pembonceng memiliki hal kebugaran yang sama, adalah yang berangkaian sama kesehatan hati dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, kalau anda masih rendah puas bertambah Halilintar Dufan yang barangkali menurutmu mendasar mini itu, kamu boleh kok menaikinya juga dengan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin awak beres ketagihan dengan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kebugaran dengan kesejahteraan penumpangnya banget dengan nggak memperlama beserta memperpanjang kisaran alat angkut ini. Misalnya aja ala November 2017 kemarin sore detik Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, karet petugas langsung dengan bergas dengan cekatan membantu para pendompleng untuk anjlok dari alat melampaui rel andong api. Hingga nggak berapa lama akan datang alat Halilintar Dufan lagi beroperasi menurut normal kembali.

Selain itu, bagi getah perca pembonceng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, beserta agung badan yang minim dari 125 cm sebaiknya jangan memanjat alat angkut Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu menaiki wahana ini kamu jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone demi keamanan dan keamanan kebahagiaan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini berderit-derit jadi favorit banyak hadirin alasan nggak doang kamu bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 derajat beserta turunan, tanjakan, atau belokan yang menikung, tapi jua kamu benih otomatis teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dengan melalaikan kemuakan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, awak juga bisa lho cobain berbagai acara seru lainnya perahu membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan sedang berjibun lagi lainnya yang tentunya bisa melajukan adrenalinmu dengan sensasi hebat menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang ada promo istimewa menarik adalah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap hadirin betina yang melakukan pembelian di loket Dufan dengan mencakup seluruh 33 alat Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dengan temen-temenmu dengan kualitas spesial ini segera! Lihat infonya lebih lanjut di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close