ASYIKNYA PERMAINAN AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE (AWA) ANCOL

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanggar Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut benar dikenal sebagai tempat darmawisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah ahad area yang cocok untuk bermain air bersama seantero anggota ahli adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbanyak kedua setelah Dunia Fantasi yang ada di kawasan Ancol. Water park tersebut ada di arah lahan seluas panca hektar. Mulanya halaman ladang mainan cairan itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah bertimbal tema yang diusung yakni peradaban Yunani yang buyar ataupun Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memiliki delapan bak utama. Seluruh alahan dinamai bertemu tokoh-tokoh yang kerap ada dalam legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dengan Aquarius. Ada kembali bak yang disebut Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool. Tempat liburan itu lagi dilengkapi dengan alahan arus. Di alat tersebut hadirin bisa bersantai sambil cecap seluruh lansekap wahana water park tanpa kudu capek menjelajah. Anda layak duduk di tempat perahu getah kejai yang bergerak mengkuti di kolam yang mengelilingi bustan permainan air.

Bagi yang tidak pandai berenang, beri datang ke kolam apung. Kolam tersebut memiliki kadar garam yang cukup tingi sehingga Anda tidak bakal tenggelam kendati minus gesper pelampung. Suasana alun pantai lagi bisa dirasakan dengan mendatangi bak ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban satu jam sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, beri berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis jalan serta pijakan kinja seperti yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, ayo jika ‘seluncuran’ terbaru di Atlantis Water Adventure yaitu Crazy Highest Longest Slide di bak luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung perdana memegang panjang 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mencapai 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat angkut serupa di tanah air. Selain bermain air, pengunjung juga bisa mengasah otak dengan fisik dengan menghadiri wahana water outbond. Ada beragam alat serta permainan seru bagaikan tangga tali, penghubung gantung, arena wall climbing, beserta benang untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, pengunjung Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil alam bekal. Tidak perlu khawatir bila Anda lupa mempersiapkan konsumsi dari kediaman akibat ada area food court. Di dalamnya ada Restoran Columbus Atlantis yang merekomendasi makanan distingtif Amerika bagaikan burger dan ayam goreng. Ada jua Planet Baso yang khusus mempersiapkan hidangan bakso dan mie.

33 bak arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure jua dilengkapi dengan berbagai alat penunjang. Kamar bilas dengan ruang ganti yang aman mudah ditemukan di cacat ahad sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, administrator mempersiapkan loker khusus. Ada kembali ruang persewaan ambung-ambung bersama toko pakaian dan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi setiap yaum mulai getok 07.00 sampai beker 20.00.

Untuk menghadiri Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya bercokol berjalan ceker minim dari 15 ataupun ke atas taksi untuk berbatas water park yang dituju.

Bila datang dari dalam kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, alias Mercure Convention Centre Ancol Hotel berhenti berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close