Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di lajur dengan terbanyak di adam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini telah sukses, begitu pula untuk belakangan keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah wahana wisata di dalam kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat liburan yang sangat akbar dengan sangat tepat buat Anda beserta ahli ataupun Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing kian spektakuler dan juga lebih bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak sekadar alat wisata di dalam lajur yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana mainan bersama beraneka cegak aliran intermezo yang berada di dalam 3 alam besar dengan memegang tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa mengharapkan bagaimana agak-agak jadi seorang bintang yang hadir di depan kamera atau menjadi orang yang berada di belakang layar dari acara terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 kawasan unik yang siap di di wahana liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dengan melihat sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda hendak memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda jua akan merasa seolah sedang bekerja di sebuah pusat bumi hiburan. Anda juga bisa menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua orang dari seluruh usia mulai dari balita, ananda kecil, remaja, berbatas dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebuah gerakan gerakan berkurang yang banyak sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak ajek melaju berbatas pada kebesaran 50 meter dengan deselerasi kecepatan mendapatkan 120 km per beker di 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin bakal menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan ayunan berputar danawa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, cukup umur dengan masa yang ada tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dengan memamerkan gelagat karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di di lajur rasakan impresi berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan masa dengan tinggi awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga. Untuk anak cucu kecil harus didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan untuk beredar menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat wisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan karena sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dengan hendak banyak menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami akan dengan jalan apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan merasa senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda hendak melalui sebuah ekspedisi yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di dalam safari track. Dan sarwa penjelajahan yang menarik hendak oke bagian dari ekspedisi Anda, jadi Anda layak memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan cerapan menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika demi buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda bakal kian memahami batasan kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi sensasi jatuh dari sebentuk cecair berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala beserta keluarga, buat anak-anak kudu ditemani anak Adam masa dengan diutamakan anak Adam tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan tinggi awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh mengharapkan pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebuah kapal perompak dan Melihat segala zona dari jalan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung badan paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi berderajat adam dengan parade artis internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak kecil dengan agung minimum 110 cm dengan Harus didampingi akibat anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda menganggap terpesona saat di pada perjalanan di alam ini. Seakan-akan Anda hendak larut di dalam impresi magic yang siap di tempat ini. Seketika suasana magic yang mengguna-guna Anda akan melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di tempat ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dengan petualangan yang memuaskan dengan jua sangat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa siap menjatuhkan Anda dari arah gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang ada kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat memanfaatkan dragon bagai seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang melegakan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk asrar yang melegenda di Bandung dengan boleh melahirkan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke di sebentuk ekspedisi yang amat mengejutkan kala menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berhantu lainnya dan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi orang dewasa, agung awak paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi atas rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan otomobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung bagi Trans TV, Trans7 dan juga TV3 yang dibuka buat umum atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang beken dan papan atas bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dan juga getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh mili rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu rupiah ) untuk VIP Pass, andaikata Anda ingin menjadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku buat sarwa wahana dan bisa menikmati sepuasnya sampai berkali-kali lagi boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung andaikan menggunakan kartu Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi ala sarwa outlet yang sedia di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans bengkel bandung 2019, promo karcis trans bengkel bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close