Wahana Jungle land Bogor Disambar Petir Oleh Gundala

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gundala, film karya Joko Anwar produksi Screenplay Films dengan Bumi Langit bekerja sama dengan Legacy Picture ini sedang pesam diperbincangkan. Bagaimana tidak. Baru sehari saja tayang di bioskop sejak 29 Agustus, pujian dengan komentar dalam biasa bising di daerah masyarakat dengan juga public figure. Kini Indonesia patut bangga memiliki gambar hidup hero super yang berkualitas, saatnya pahlawan istimewa asli Indonesia menunjukkan keberadaanya.

Marketing & Communication PT Jungleland Asia Vina Trisna Widiatie, mengatakan Jungleland sebagai theme park anak bini terbesar di Indonesia capai bagian dalam rasa angkuh akan karya ananda bangsa ini. Bekerja sama dengan PT Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak menakhlikkan Gundala menghadirkan antusiasme sosok hero tersebut dalam wahana idola ahli yang memeriksa adrenalin, adalah Gundala Megadrop.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

”Gundala Megadrop melambangkan re-launching dari alat megadrop yang telah ada di Jungleland, sebagai dukungan atas keinsafan hero super Indonesia Jungleland memasukan asma Gundala atas alat angkut ini,” ujarnya, di Jakarta (31/8/2019). Gundala Megadrop sorangan ada ibarat cemeti malaikat yang menerjang Sancaka (nama aktor dalam bioskop Gundala yang bdiperankan bagi Abimana) buat membaca kekuatan dari langit.


Dia menjadi chauvinis mula-mula dari jagat sinema bumi antariksa advokat kebenaran. Pengunjung sorangan boleh merasakan keseruannya dan sensasi seperti cemeti malaikat yang terjatuh dari ketinggian 38 meter dan jadi chauvinis bernama Gundala. Pengunjung lagi boleh menemukan experience berupa green screen area, photo spot, fun games, dengan boleh juga cecap mini show dengan meet and greet dengan huruf gundala di zona mysteria Jungleland. Pada Sabtu 31 Agustus 2019 ini,

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle land Bogor me-relaunching Gundala Megadrop dengan banyak memukau, demonstrasi action show dengan aksara Gundala dihadirkan sebagai karakter yang menjadi icon di alat ini.

”Para pengunjung undangan pun akhirnya ditantang buat mencoba alat angkut yang becus membuatnya berteriak bagas alam sensasi luarbiasa dari wahana ini,” perkataan Vina. Jungleland seorang diri merupakan Unit Usaha PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Anak Perusahaan PT Bakrieland Development Tbk yang mengelola properti berlokasi di Bogor dan Sentul. Tahun ini Jungleland ada visi menjadi pilihan kunjungan dan themepark pokta di Indonesia dengan misi Let’s Create Happiness, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalisme, Team work, Service Excellence dengan Creative dari setiap Rangersnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain menyediakan wahana yang bertemu untuk keluarga, Jungleland juga menghadirkan beragam pengembaraan seru yang dikemas dalam pertunjukan, konten hiburan digital, dengan event tematik yang beraras setiap saat biar Jungleland menjadi alternatif tempat darmawisata utama belah anak bini Indonesia.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close