Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans atelir bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi alam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula andaikan ada arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu harus menaik benteng berbatu yang menjulang tinggi ke area peristirahatan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, awak harus cobain rebahan di atas kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, taman bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bagak tidur-tiduran di arah paku, anda bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini kamu absolut akan terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, permainan roller coaster agak-agak udah biasa banget, tetapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin cepat ketika andong didorong keluar gedung dengan menaiki rel yang tinggi melampaui King Kong yang alang berkecamuk dengan kecekapan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali adalah dengan berjalan mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak akan ditarik mundur secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku jantan melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans atelir bandung
Via – hargakini
Apa agaknya berputar-putar di pada kolom yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagai cukup berada di kapal terbang luar alam yang beterbangan kendali, kamu juga akan diajak berputar-putar hingga akal di kaki dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, kamu bakal berbagi pengalaman berpusing gembira seperti alang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sapa -- pun barang siapa yang penasaran sama agenda uji nyali yang sedia di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke di kereta dengan pantau sekitarmu.

Jangan cukup tangan-tangan jahil atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu harus berani mendapati semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu kamu kecil pasti acap banget, mempergiat bertambah ayunan? Tapi, sembarang orang yang berani naik Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu bakal terombang-ambing selagi jumlah menit tanpa henti. Semakin adiluhung semakin menggelatak adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti kamu suah dengar cerita Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melahirkan imajinasimu tentang sejarah tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengangkasa adiluhung dengan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah untuk berhijrah dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di arah lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans bengkel bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa main air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena kamu nggak bakal selamanya aman di atas perahu. Sebaliknya, anda harus siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang artistik banget. Kalau niat akan nyobain alat angkut ini, nir- lupa bawa busana ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak amat sangat alat yang bisa anda mainin! Selain buat para radar tantangan, ada juga alat angkut buat anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dan sangat dekat dengan konsep menyenangkan. Kamu lagi nggak perlu asan tak asan hawa bahang dengan hujan, kan, main di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close