Jungleland Tiket & Permainan

 
 
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di alam Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang enteng dijangkau dengan independen galang melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang layak populer ini meyajikan berjibun kemahiran baru, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.
 
Jungleland Sentul memegang berjibun alat angkut permainan. Beberapa diantaranya merupakan alat angkut baru pertama di Indonesia. Wahana bagai Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dengan Disc’O.
 
Berencana mendatangi dan bermain di Jungleland. Berikut kualitas kartu masuk Jungleland Sentul apik buat yaum biasa, belakang minggu serta peride masa liburan.
 
Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dan dapat digunakan selagi ahad tahun. Nikmati puluhan wahana berdikari tanpa batasan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card lagi bisa mendapatkan:
 
Diskon 25% pembelian tiket Fast Track. Diskon engat 45% pembelian karcis The Jungle Waterpark. Diskon menginap batas 45% di Hotel ASTON Bogor dan beraneka macam merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.
 
Jungleland Sentul Bogor sudah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi musim sampai sore hari. Berikut jam buka Jungleland Sentul:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB
Wahana Jungleland Sentul
Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 alam besar, dimana masing – masing zona berisikan wahana – alat permaianan, beserta alam dengan alat angkut yang ada didalam nya :
 
Zona Mysteria
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Snake Coaster: Snake Coaster merupakan alpa satu wahana terpanjang di indonesia. Memiliki agung 22 meter dan berjarak lintasan 535 meter bisa meluncur dengan kecepatan 65 km/jam. Wahana ini istimewa buat anak buah dewasa dengan agung paling tidak 130 cm. Tidak diperuntukan alokasi pengunjung yang ada berita aib jantung, hipertensi, berita bergidik tulang buntut & supel atau sedang hamil.
 
Mega Drop: Di wahana Jungleland Sentul yang eka ini, hadirin bisa merasakan cerapan dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali raksasa dengan kecekatan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di arah bahtera memanfaatkan senapan air.
 
Jeep Tour: Berkeliling memanfaatkan jeep mini. Hydrolift: Wahana mainan berupa perahu karet yang diangkat memakai elevator dan dihempaskan lagi ke bawah dengan menggunakan tenaga air. setelah itu pengunjung boleh menikmati lintasan cairan sepanjang 250 meter.
 
Jump around: Pengunjung memanjat otomobil pilihan, akhirnya mobil bakal meloncat – loncat tanpa henti.
 
 
 
Daytona: Pengunjung boleh beraksi bagai pembalap F1 di lintasan sejauh 700 meter yang merupakan Wahana dengan lintasan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana permainan oto – mobilan dimana pengunjung saling bertabrakan antara yang eka dengan yang lain nya.
 
Air race: Wahana atraksi yang akana memutar – mutar tamu diatas udara. 3 Point Basketball: Disini pengunjung dapat bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain istimewa anak cucu – anak cucu yang berisikan bermacam – macam atraksi yang menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Discovery: Berayun – gerak diatas Bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dengan keagungan 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung boleh menjumpai cerapan Berputar dan diayun diatas piring raksasa batas kebesaran 15 meter.
 
Mini Drop: Wahana naik – turun yang aman untuk ananda – anak. Haunted House: Wahana tes empedu di rumah balung yang berkisah atas eka anak bini yang mati mengenaskan dengan masih misteri.
 
Ferrish Wheel: Disini hadirin boleh Menyaksikan pemandangan alam Sentul dengan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dan masa dengan ketentuan Tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi anak buah dewasa dengan Kapasitas 1 gondola mentok 4 orang kala atau 2 orang masa dan 3 anak Adam anak-anak.
 
Rainbow Train: Pengunjung diajak berkeliling berkeliling diatas kereta api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan atraksi bidik bahan dan berhadiah.
 
Mini Swinger: Wahana istimewa anak-anak dengan adiluhung minimal 90 cm dengan maksimum 130 cm. Wahana ini bakal diangkat dengan diputar – putar dengan kecekatan tinggi, tetapi ajek aman buat dinaiki oleh ananda – anak. Caroussel: Berputar-putar di arah binatang yang cura dengan alunan musik yang menyenangkan.wahana ini untuk anak-anak dengan agung mentok 130 cm.
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Convoy 6: Berkeliling memanfaatkan otomobil – mobilan. Happy swing: Ayunan danawa yang bisa berbandul tinggi.
 
Happy train: berkeliling melihat lansekap bidang memakai kereta. Wahana ini diperuntukan alokasi anaka-anak  dengan tinggi mentok 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana mainan otomobil – mobilan khusus ananda – anak.
 
Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini hadirin dapat alam pandangan alam Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak – anak diajak beredar menggunakan bahtera berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: Wahana ayunan berbentuk bahtera bajak laut. Texan Train:Pengunjung diajak beredar jungleland Sentul memakai gerobak dengan bujur jalan 1,7 Km selagi 15 menit.
 
Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur memakai kapal kecil melintasi gang sepanjang 152 m. Wave Swinger: Wahana yang bisa memacu adrelanin hadirin dengan diangkat lalu diputar terus masuk dengan kecepatan tinggi.
 
 
Octopus: Wahana berwujud gurita bota dimana pengunjung boleh menikmati cerapan diputar dengan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak berkelana mendapati koleksi Dinosaurus, alat ini kabarnya memegang koleksi Dino terbanyak se Asia.
 
Animal Corner: Berpetualang melihat lebih dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, borok dengan lain sebagainya.
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park lagi menyediakan fasilitas memadai seperti area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland Sentul sudah memiliki HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Pengunjung jua boleh menggunkan layan Free Shuttle dengan arloji operasional Setiap hari mulai jam 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.
 
Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
 
 
 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close