Ini dia Berpetualang di Permainan Dunia Anak Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bulan Desember ini Trans Studio Bandung baru meluncurkan cacat ahad alat angkut baru, yakni Dunia Anak.

Sesuai namanya, alat ini memang mengecualikan buat bawah umur umur 0-7 tahun. Ada sekitar 6 permainan alat individual, seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Carousel, Jump Around, Bumper Boat, dengan Mini Train.

Di wahana Bumper Boat, anak-anak seolah sedang mengemudikan bahtera boat ditengah laut yang diibaratkan dengan kolam kecil yang berisi air. Sedangkan detik menaiki Mini Train, anak-anak seolah diajak berpetualang melewati kue-kue raksasa, dan fungi raksasa. Bagi yang ingin merasakan sensasi bertambah oto terbang, bisa ke atas alat Jump Around.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sekarang semakin bulat deh alat angkut untuk anak cucu di Trans Studio Bandung, tutur Tasha Viesca kepada detikbandung saat ditemui di Trans Studio Bandung.

Selain di Dunia Anak, ada dobel wahana anak cucu lainnya yang bisa disambangi, yakni Pulau Liliput, dengan Captain Blackheart Pirate Ship. Pulau Liliput anak-anak bisa bermain mandi bola, dan bermain-main bersama kakak-kakak yang ada di sana.

Sedangkan bagi yang ingin berpetualang bertambah seru bersama teman-teman yang lain, di Captain Blackheart Pirate Ship, anak-anak serasa bermain di pada sebuah kapal yang di dalamnya terdapat banyak permainan ketangkasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Karena di aku banyak yang asal anak-anak balita juga, jadi kami memfasilitasi mereka dengan wahana-wahana anak yang tak kalah seru dari wahana lainnya, sambung Tasha.

Tidak harus berwalang hati antrian berjarak selama pakansi akhir warsa ini. Karena masing-masing wahana cukup lancar. Selamat berlibur adik-adik.

Sumber : https://news.detik.com/

Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close