15 Lokasi Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang masa dengan anak muda ikut larut justru jumlahnya amat banyak. Salah ahad area darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat menarik penggemar yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut permainan jempolan ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dan jabatan) daerah induk perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan balon udara yang dapat awak naiki dan berkeliling di seluruh wahana permainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit kantor studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur dikau daki tebing buatan dan melaksanakan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai akibat anak-anak karena tak terlalu memanaskan bagi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, dikau hendak berlatih akan efek-efek visual yang sering digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan awak bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berguru hal-hal yang kadang dianggap magis oleh asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku dikau dapat mencoba beradu (hor) di atas paku seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan bagai akrobat pusing -- negeri kudeta dan hendak melahirkan dikau pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi gambar hidup 4 format yang memukau dengan membuat takjub pengunjung hilang ingatan bengkel Bandung. Di aku awak hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, anda dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak lagi yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut mainan yang terbelakang di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan kecantikan laut yang tak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur cabut kota hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor hantu bumi yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak hebat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau ingin menonton gambar hidup dengan suasana yang menganjur kita seolah berada di pada gambar hidup tersebut, area ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di aku dikau bisa menikmati atraksi broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal kantor ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans bengkel Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini banyak disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di ruang ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktivis yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan tokoh analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu trans bengkel bandung 2021



0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close