Wahana Trans Studio Bandung Paling Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung sudah beres destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan berbagai promosi yang dilakukan dan alat yang ditawarkan tentu mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung beres tempat wisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban antara pekan pada pukul 10.00 WIB batas 18.00 WIB, dengan pada final pekan pada pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.
Walaupun harga tiket terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak Adam tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terbagi ke pada 3 area yang unik.
Zona tersebut ialah Studio Central, The Lost City, dengan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat kamu bersenang-senang dengan berbagai wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung amat klop buat wisata keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 alam yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu akan disajikan beraneka macam alat angkut menarik yang tentunya bakal amat menyenangkan buat dicoba di salah ahad bilangan Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat angkut yang bisa anda nikmati di Studio Central sebagai salah ahad daerah Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana ahad ini banyak cocok buat kamu yang ingin menguji nyali dengan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat mainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma kurang pada waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata ialah 1 dari 3 wahana serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya cuma siap di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan penyelamatan yang super ketat, awak tidak perlu cemas dalam mencoba alat ahad ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti anting danawa dan melahirkan yang mula-mula di Indonesia. Di wahana ini anda bakal diajak berputar-putar atas keagungan 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini hendak memberikan pengalaman melihat aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel, seperti aktivis Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel alias getah perca Avengers ini tentunya hendak sangat hendaklah mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung benar meiliki beragam keunikan tersendiri atas saban zona. Walaupun alat di The Lost City ini tidak sebanyak Studio Central, awak tak akan bosan bermain di sini. Berbagai petualangan dahsyat hendak anda dapatkan dengan gradasi yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah ahad area di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut beberapa alat angkut di The Lost City sebagai cacat satu daerah di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melahirkan sebentuk alat yang cocok buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat abar-abar untuk mencuri permata yang di jaga akibat gorila besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di alat angkut trans studio bandung ini merupakan di Sky Pirates. Kamu akan diberikan pengalaman menaiki kapal beluku samudra mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona selanjutnya yang tak kalah unik, yang bisa awak coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda bakal mengharapkan seakan-akan kamu berada di alam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tak hendak menemukannnya di tempat beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum wahana di Magic Corner yang dapat kamu nikmati sebagai cacat ahad liburan Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai ruang bilangan Soft Play terbesar di Asia Tenggara. Bagi peserta rentang usia 4 – 12 tarikh harus didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini melahirkan alat permainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang ahad ini merupakan alpa ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan buat Balita. Bahkan usia maksimal anggota ialah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dan suka uji nyali, di sini tempatnya. Inilah ruang terbaik buat anda buat langsung memandu nyali dengan memasuki berbagai ruang yang banyak mencabarkan dengan di mengenali berhantu di alam bandung. Bagi bawah umur di bawah umur harus didampingi oleh anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

harga kartu world of wonder angan-angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder citra am 2018, kartu bersetuju world of wonder citra raya 2020, kartu masuk world of wonder angan-angan umum 2021, karcis bersetuju world of wonder angan-angan besar 2022

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close