Tempat Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin seru dengan keberadaan halaman ladang lipuran tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungle Land namanya. Di sini, bakal siap 41 alat seru dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk bustan hiburan tematik karena memiliki banglas 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel dalam acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat hebat yang bisa pengunjung nikmati era asal ke Jungleland. Rencananya, halaman ladang intermezo ini hendak memiliki 41 wahana, tetapi untuk detik ini aktual 12 wahana saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini sedang pemasyarakatan Jungleland. Baru siap 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik berlimpah wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu sahaja ada sekitar 4.500 anak Adam yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park ialah taman lipuran tematik terbanyak di Indonesia detik ini. Taman intermezo ini akan memiliki 41 alat angkut mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di beraneka macam wahana seru yang hendak bangkang adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini adalah permainan yang bakal membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berupaya hendak diajak berputar dan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan lagi berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, hendaklah masuk ke Rumah Jelangkung, inilah bangunan begu Jungleland yang akan melaksanakan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melahirkan Jungleland berbeda dengan halaman ladang lipuran lain ialah keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak alat peraga yang bisa pengunjung lihat di pada Science Centre. Yang membelokkan menonjol ialah berbagai macam manusia mesin hewan. Bermacam robot binatang dengan ukuran spektakuler dipamerkan di sini, tutur sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melancarkan promo. Anda bisa mendapatkan karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa alat sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum ingat naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, datang sahaja langsung ke Jungleland di alam Sentul Nirwana Bogor, yaum Minggu ini. Taman intermezo ini buka saban yaum Senin-Minggu mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close