Sudah Tahu Apa saja diTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung ialah pilihan yang benar buat liburan bersama keluarga kalian, berjibun argumen kenapa kalian layak memilih Trans Studio Bandung sebagai ruang wisata. Selain lansekap yang menarik banyak lagi alat permainan yang berparak dengan yang lain.

Trans Studio Bandung melambangkan indoor themepark terbanyak yang sedia di Indonesia. Selain terbanyak Trans Studio Bandung ini bertambah dahsyat andaikata dibandingkan dengan Trans Studio yang siap di Makassar. Bukan hanya interior sahaja yang megah memencilkan daerah yang sangat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini klop buat kalian yang suka dengan balapan. Karena wahana Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mendapatkan hampir satu kilometer. Dengan kecekatan oto yang dikendarai maksimum 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh berupaya balap mobil dilintasan silahkan dating melantas di Trans Studio Bandung dengan rasakan keseruannya seperti halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo merupakan alat kilang angin bota yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan membawa kalian untuk berputar-putar kala manaikinya. Dan kalian jua hendak dibawa berputar mengaras 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana satu ini kalian kudu mencobanya, atas memadai memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini layak ekstrim atas alat angkut ini boleh melesat sampai 120 km/jam cuma dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster melahirkan alat yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini hanya ada 3 di adam dengan salah satunya sedia di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central merupakan area alun-alun yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan cacat area favorit karena permainan yang ajak empedu serta sebagai sarana belajar untuk menambah wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau apa itu Broadcast Museum silahkan datang melantas di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak tau berbagai macam acara televisi yang biasanya anda lihat dirumah. Wahana ini cukup atraktif disini kalian akan memafhumi rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian pasti sudah berlimpah mengenal dengan para superhero. Didalam Wahana ini kalian dapat melihat karet superhero bagaikan Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi sangat canggih adalah teknologi 4 format yang akan memanjakan ain kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre merupakan bangunan yang berbentuk imbas-imbas dengan konsep Broadwey yang sedia di Manhattan New York. Terdapat pementasan yang dikemas dengan amat atraktif di Trans City Theatre yang berjaya memukau penontonnya. Wahana ini buat anak halus maupun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing merupakan pendulum bota dengan keagungan 18 meter. Giant Swing jua layak menantang keberanianmu, kalian bakal dibawa berputar-putar dengan kebesaran lumayan menantang. Jika kalian gampang mabuk sebenarnya jangan bertambah alat Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides ialah karakter anak cucu alit yang memeberikan penerangan ciri budaya saya di belahan nusantara. Di alat angkut Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian bakal diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center cocok untuk dijadikan halaman ladang bermain meskipun berlatih buat ananda kecil. Disini berlimpah bidang yang hebat buat didapat ialah berangkat dari disiplin fisika, matematika, biologi dengan kimia. Science Center adalah wahana yang dikemas dengan semenarik mungkin sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana alam anak Trans Studio Bandung menyediakan beragam bagai alat untuk anak. Wahana ini amat cocok untuk memasukkan preinan kalian. Selain itu jua menyediakan alat layaknya untuk anak buah dewasa dengan ala mini.
Wahana alam anak cucu diantaranya bagaikan Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dengan lagi banyak lagi. Tak perlu takut bagi anak buah dalu karena pernah ada alat yang renceng mulut mendukung anak bermain alat tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang katanya memegang sebuah negeri dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam alkisah ini Negeri tersebut bisa dicapai dengan membawa sebuah tanaman bin yang ajaib.
Namun kali ini kalian tak usah repo-repot untuk mencari kacang ajaib tersebut, tampaknya Negeri ini sudah pindah di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap layak waspada akibat para danawa siap melempar kalian dari bangunan dek 5 di alat angkut ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka wahana yang klop untuk anak. akibat wahana ini lagi memiliki konsep bagaikan halnya bajak laut. Katanya lagi ruang ini merupakan softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagai halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa memanjat seekor dragon yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini sesuai untuk ananda halus atau dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb alias biasa disebut memanjat menaiki rubing kudu berupaya alat ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak memanjat sebentuk tebing dengan kebesaran kian dari 15 meter, yang misinya kalian harus mengambil permata yang dicuri oleh seekor gorila raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian gemar memperoleh pengalaman balon angkasa berujul samudra tentunya kalian kudu berikhtiar wahana ini. Ketika kalian menaiki alat ini ain kalian akan dimanjakan dengan dapat melihat seluruh bilangan di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berupa bahtera berujul laut yang jalannya melampaui diatas jalan (kereta api) dan didesain untuk bisa melihat seluruh alam yang siap di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung siap juga ruang demonstrasi yang menarik lo!. Amphitheater adalah atraksi defile yang manampilkan bintang film dari local maupun internasioanal bagai Michael Jackson dan jua Marilyn Monroe. Dengan desain meskipun efek yang menarik Trans Studio Bandung jadi cacat satu area wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner hendak kalian dapat di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian akan takjub dengan gemilap dunia sihir. Karena alat angkut ini cukup menakutkan dengan menegangkan bagaikan Dragon Rider dengan kebesaran 120 cm. kalian harus mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melahirkan wahana dengan coret-coretan softplay tematik. Desain ini layak hebat buat dijadikan alat angkut kesayangan untuk kalian. Wahana ini memang cocok buat anak halus akibat banyak menarik alokasi karet balita dengan batasan umur maksimal 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung jua menyediakan alat alam beda yang yang tidak kalah hebat dengan lainnya. Wahana ini layak ajak alokasi kalian yang suka memeriksa nyali. Mungkin alat angkut ini cocok untuk kalian dan kudu mencobanya. Hati-hati andaikata kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini merupakan balasan alokasi kalian yang bertanya-tanya bagaimana sebentuk babak runtuhnya konstruksi atau oto meledak. Disini kalian hendak ingat rahasianya di alat Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini bakal melihat teknik dan diam-diam pembuatan efek mobil leduk mapun gedung gedung runtuh. Wahana ini kecuali dijadikan area bermain juga dapat dijadikan sebagai tempat berlatih dengan meluas paham kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan alam yang sejenis itu berjibun menarik pengunjung. Dimana kalian nanti hendak disuguhkan dengan alat hebat yang tidak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dan lagi Amphitheater.

Bagi kalian yang embuh alam wahana Trans Studio Bandung ini ada syarat yang krusial kalia perhatikan, ialah pengunjung harus memiliki agung 120 cm keatas. Sedangkan bagaikan Sky Pirate untuk anak cucu layak didampingi oleh orang dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang gemar dengan pengembaraan kudu berupaya wahana Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian akan cecap embara dengan pemandangan lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat angkut ini siap juga air berpartisipasi dengan adiluhung 13 meter yang kudu kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian melihat apa saja yang ada dikawasan ini saatnya kalian memafhumi Harga karcis masuk Trans Studio Bandung. Harga karcis juga agak fantastis yaitu 200 mili rupiah khusus hari senin berbatas jum’at. Nah, hari sabtu dengan minggu kadar karcis naik jadi 280 ribu rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka berangkat jam 10 pagi berbatas dengan arloji 7 lilin batik buat weekday, sebaliknya andaikan weekend dari jam 9 pagi berbatas beker 9 malam. Bagaimana kalian jelak bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang gemar mendatangi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer atas banyak rumah asas petunjuk arah.
Bagi kalian yang gemar menaiki transportasi umum, kalian juga bisa menaiki angkutan ataupun ke atas bus. Untuk harganya juga memadai murah sekitar 5 ribu rupiah saja. Kalian nanti bakal diantarkan ke stasiun mengarah ke alun-alun Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu trans studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close