Ribuan Pengunjung Ke “World Of Wonders Theme Park Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Awal tahun 2019 asosiasi di Tangerang padati sebesar tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang.
Destinasi wisata ini mendadak diserbu ribuan pengunjung dari anak Adam tua batas yang membawa anak-anaknya, hanya untuk bermain alat angkut yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan tamu pada awal tarikh 2019 .

Erwin mengungkapkan, kecuali dalam rangka menyambut tahun baru, promo tersebut untuk memadatkan liburan anak bini dalam kualitas yang terjangkau. Menurut dia, sebagai alat angkut terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” ada 35 alat permainan seru, mulai dari alat anak-anak, keluarga, dengan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana tamu bisa bertualang hutan belantara yang seru dengan menaiki alat kereta, ataupun bisa mencoba wahana berlebihan ialah ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dengan menjumpai adrenalin luar biasa ala saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya adalah memiliki alat angkut edukasi. Di sana, bawah umur dengan keluarga bisa berlatih melanda Biologi, Fisika, Astronomi, dan jua anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park lagi memiliki wahana air, yang dapat dinikmati pengunjung sepuasnya. “Satu hal yang berbeda adalah adanya Taman Selfie, belaka di aku kalian bisa mengabadikan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Selain itu para tamu jua dapat bergambar berlatar belakang artikel Hollywood, Kincir Angin Belanda, engat halaman ladang Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di halaman ladang bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, justru Colloseum,” kata Erwin.

Sebagai informasi, untuk memasuki World Of Wonders Theme Park, kadar galib dibanderol batas Rp 130 ribu atas musim biasa, Rp 150 mili di hari minggu. Sedangkan ala copot ahmar alias ala copot prei tertentu, karcis bersarang menjadi Rp 170 ribu.

Sementara sebesar hadirin memastikan mengetahui wahana tersebut dari informasi mulut ke mulut dengan membuka web.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga tiket world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder bayangan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan awam 2018, kartu bersetuju world of wonder citra umum 2020, kartu bersarang world of wonder angan umum 2021, karcis bersetuju world of wonder angan-angan besar 2022

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close