Mengenai ZONA EXPLORA Zona Explora berisi wahana-wahana Jungleland Sentul Bogor

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul atau Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat intermezo ahli yang di memangku oleh Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memegang banglas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat angkut yang boleh menjadi pengalaman dengan aktivitas menyenangkan bersama ahli dengan sahabat.
 
Memiliki angkasa yang sejuk yang bakir menarik animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu melawan 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang bisa dinikmati di kawasan Jungleland terdiri dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
 
Mari kita Bahas Tentang ZONA EXPLORA
Zona Explora berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: wahana seekor gurita raksasa membalikkan bahtera yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di angkasa saat gurita memutar dengan mengjengkoletkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus lagi menjadi penguasa pulau di bumi. Lihat langsung dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan mengendarai jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sambil melihat lebih dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, seperti ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda mini yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Bagi penggemar era purba jangan lupa ikut-ikutan perjalanan dino di Jungleland Sentul. foto: Erwin Rivaldi
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membeli kartu masuk Jungleland Sentul, pengunjung bisa memastikan beberapa kesukaan kualitas karcis yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Harga Tiket Jungleland Sentul 2019
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
 
Di awal warsa 2017 JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluncurkan Annual Pass E-Card seharga Rp.500.000/orang/tahun. 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dan bisa digunakan semasa ahad tarikh minus batasan waktu buat menikmati 34 alat angkut mainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini bisa dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
Di Jungleland Sentul terdapat daerah resto terlengkap dengan alat cukup seperti musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, karet karyawan Jungleland sudah memiliki HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close